Mia Khalifa Menangis Saksikan Ledakan Dahsyat di Lebanon

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257495 mia-khalifa-menangis-saksikan-ledakan-dahsyat-di-lebanon-0XXCACsEpr.JPG Mia Khalifa. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan bintang porno, Mia Khalifa mengungkapkan kesedihannya atas ledakan yang terjadi di kota kelahirannya, Beirut, Lebanon. Ia bahkan menangis di Insta Story Instagram pribadinya..

Khalifa mengecam Pemerintah Lebanon yang disebutnya gagal melindungi rakyatnya. Tak hanya itu, ia juga menyamakan situasi tanah kelahirannya dengan Amerika, di mana polisi juga melakukan ketidakadilan kepada warganya.

Mia Khalifa.

"Bagikan atau donasikan, atau lakukan apapun yang kamu bisa karena Pemerintah Lebanon juga mengecewakan mereka. Bukan hanya Amerika, saya tidak pernah mengerti kebencian terhadap polisi seperti yang saya lakukan sekarang," kata Khalifa dalam video yang dibagikannya di Insta Story pada 4 Agustus 2020.

Baca juga:

5 Ledakan Terkait Amonium Nitrat Paling Mematikan dalam Sejarah

Setelah itu, perempuan 27 tahun tersebut juga membagikan video yang memperlihatkan benda terbang sebelum ledakan terjadi. Tampaknya benda tersebutlah yang menyebabkan ledakan di Beirut.

Khalifa juga menduga ada campur tangan partai militan Lebanon, Hizbullah yang menyebabkan ledakan tersebut.

Foto: Twitter @tomnynival

"Bukan Hizbullah yang berbohong kepada orang-orang Lebanon tentang menyembunyikan bahan peledak di tanah kami, dengan mengatakan ledakan ini disebabkan oleh kembang api. Kembang api? Izinkan saya mengatakan ini sekali dan mengatakannya dengan jelas: Anda adalah aib dan rakyat Lebanon pantas mendapatkan yang lebih baik, ‚ÄĚtulis Khalifa di postingan Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini