Fakta Terbaru Kasus Kematian Sushant Singh Rajput

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256651 fakta-terbaru-kasus-kematian-sushant-singh-rajput-thkns3p604.jpg Sushant Singh Rajput (Foto: IG Sushant Singh Rajput)

MUMBAI - Kepolisian Mumbai mengungkapkan fakta terbaru dari kematian Sushant Singh Rajput. Bintang film Chhichhore tersebut sempat melakukan pencarian Google sebelum meninggal pada 14 Juni 2020.

Ada tiga kata kunci yang dicari Sushant hingga berulang kali di pencarian Google. Pertama namanya sendiri, mantan manajernya Disha Salian, dan informasi tentang penyakit mental.

Baca Juga:

Aktris Rhea Chakraborty Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan   

Pesan Haru Pacar Sebulan setelah Sushant Singh Rajput Bunuh Diri   

Sushant Singh Rajput


Dikutip dari laman Indian Express, Selasa (4/8/2020) rincian pencarian tersebut muncul dalam laporan forensik ponsel dan laptopnya yang diterima dari laboratorium forensik. Menurut petugas Sushant mencari nama manajernya karena dia khawatir pembicaraan yang menghubungkannya dengan kematian Salian muncul ke media.

"Itu sebabnya dia mungkin mencari secara online. Masalah-masalah ini tampaknya telah memperburuk kondisinya. Dia telah mencari namanya sendiri di Google beberapa jam sebelum bunuh diri," kata seorang petugas.

Tak hanya itu, dalam penyelidikan polisi juga telah mewawancarai tiga psikiater dan satu psikoterapis bulan lalu. Mereka menyebutkan bahwa Sushan telah berkonsultasi dengan mereka.

“Mereka mengkonfirmasi bahwa Rajput telah berkonsultasi dengan mereka untuk perawatan. Mereka juga memberi tahu kami obat yang mereka resepkan," imbuh petugas.

Lebih lanjut, dari pernyataan Siddharth Pithani, teman Rajput yang tinggal di rumah yang sama, polisi mengetahui bahwa aktor tersebut telah diberi resep obat oleh dokternya.

Baca Juga:

Sushant Singh Rajput Bunuh Diri, Iis Dahlia Jadi Kepo

Sang Ayah Bongkar Pembicaraan Terakhir dengan Sushant Singh Rajput

Sushant Singh Rajput


“Dari resep, dan pernyataan temannya, juru masak, dan juru kunci, kami tidak menemukan kesalahan. Setelah dia mulai merasa lebih baik, dia berhenti minum obat, ”kata petugas itu.

Penyelidikan atas kasus Sushant terus berlanjut lantaran pihak keluarganya menduga ada yang ganjal dari kasus bunuh dirinya. Banyak juga yang menduga bahwa Sushant telah 'dibunuh' oleh nepotisme di industri film Bollywood yang membuatnya depresi.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini