Aktris Rhea Chakraborty Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247481 aktris-rhea-chakraborty-dapat-ancaman-pembunuhan-dan-pemerkosaan-7oaigY7xW6.jpg Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram/@rhea_chakraborty)

MUMBAI - Aktris Rhea Chakraborty tak lagi mampu menerima komentar jahat warganet yang membanjiri media sosial miliknya. Pada 16 Juli 2020, dia membongkar ancaman yang diterimanya dari seorang warganet lewat pesan langsung (DM) di Instagram. 

Dia mengunggah, cuplikan layar pesan yang diterimanya dari akun Instagram @mannu_raaut. Bunyinya: “Aku akan pastikan kau akan diperkosa dan dibunuh! Lebih baik kau bunuh diri atau aku akan mengirim orang untuk membunuhmu, cepat atau lambat.” 

Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram)

Bersama unggahan itu, Rhea Chakraborty pun mengungkapkan isi hatinya. “Aku diam, saat kalian mengatai aku matre. Aku juga diam ketika kalian menudingku pembunuh. Aku tetap menutup mulutku saat kalian menyebutku pelacur,” katanya. 

Namun, aktris 28 tahun itu mengaku tak lagi bisa berdiam diri ketika ada pihak yang mengancam akan memerkosa dan membunuhnya jika dia tak bunuh diri. Sang aktris juga mempertanyakan maksud warganet tersebut melontarkan ancaman tersebut. 

Baca juga: Pesan Haru Pacar Sebulan setelah Sushant Singh Rajput Bunuh Diri

Rhea Chakraborty mengungkapkan bahwa komentar bernada ancaman dan pelecehan seperti itu merupakan pelanggaran terhadap hukum. “Aku ulangi, tak seorangpun layak menerima pelecehan dan ancaman seperti itu,” ujarnya. 

Dia mengakhiri unggahannya dengan meminta pihak berwajib untuk menindak tegas warganet tersebut. “Aku meminta @cyber_crime_helpline @cybercrimeindia untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Tak ada lagi toleransi.” 

Rhea Chakraborty dan mendiang Sushant Singh Rajput. (Foto: Instagram)

Pada 14 Juli 2020, tepat sebulan setelah kematian Sushant Singh Rajput, Chakraborty mengunggah tribute untuk sang kekasih di Instagram. Bersama dua foto mesranya bersama mendiang, dia mengaku hancur akibat kematian sang kekasih. 

Rhea Chakraborty mengungkapkan, Sushant Singh Rajput menjadi alasan dirinya percaya pada kekuatan cinta. “Kau tempatku belajar setiap hari. Semua tidak akan pernah sama tanpamu.”*

Baca juga: Berselingkuh, Ericko Lim Kehilangan 600.000 Subscriber dalam Sehari

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini