Jaminan Ditolak, Rhea Chakraborty Tetap Mendekam di Penjara

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274947 jaminan-ditolak-rhea-chakraborty-tetap-mendekam-di-penjara-uW3Ezkb3ig.jpg Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram/@rhea_chakraborty)

MUMBAI - Hakim distrik menolak permohonan jaminan Rhea Chakraborty agar tidak ditahan akibat kasus dugaan pengadaan dan penggunaan narkoba yang terkait dengan kematian aktor Sushant Singh Rajput. 

Sang aktris ditangkap Biro Pengendalian Narkotika (NCB), pada Selasa sore (8/9/2020), setelah menjalani interogasi selama 3 hari. Dalam surat penahanan, NCB menyebut sang aktris membeli obat-obatan terlarang untuk dikonsumsi oleh Sushant Singh Rajput.

 Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram/@rhea_charaborty)

Lembaga itu juga mengklaim bahwa Chakraborty juga ‘mengelola’ keuangan Sushant Singh Rajput untuk pengadaan obat-obatan terlarang sang aktor. Sebelum akhirnya ditahan, sang aktris juga sempat diinterogasi oleh Biro Pusat Investigasi (CBI) dan Direktorat Penegakan Hukum India. 

Tak hanya itu, CBI juga memeriksa kedua orangtua sang aktris: Indrajit dan Sandhya Chakraborty. Bersama mereka, juga ada juru masak dan ART Sushant Singh Rajput; Neeraj Singh dan Keshav Bachner, mantan manajer bisnis sang aktor; Shruti Modi.

Baca juga: Rhea Chakraborty Terancam 20 Tahun Penjara Akibat Kasus Narkoba 

CBI mengambil alih investigasi kasus bunuh diri Rajput pada Agustus silam berdasarkan gugatan First Information Report (FIR) yang dilayangkan oleh ayah mendiang, KK Singh. Sang aktor ditemukan tewas di apartemen sewaannya di kawasan Bandra, India, pada 14 Juni 2020.

 Rhea Chakraborty. (Foto: PTI)

Sementara itu, Rhea Chakraborty akan mendekam di dalam penjara hingga dia menjalani sidang perdana pada 22 September mendatang.*

Baca juga: Rhea Chakraborty Resmi Ditahan atas Kasus Dugaan Narkoba 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini