Pesan Haru Pacar Sebulan setelah Sushant Singh Rajput Bunuh Diri

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246364 pesan-haru-pacar-sebulan-setelah-sushant-singh-rajput-bunuh-diri-enAZHGkeMO.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - Sebulan setelah kematian Sushant Singh Rajput, aktris Rhea Chakraborty akhirnya memberikan tribute untuk sang kekasih. Lewat Instagram, dia menuliskan sebuah tulisan panjang untuk mengenang aktor Kedarnath itu.

Bersama dua pose mesranya dengan Rajput, Chakraborty mengaku, masih sangat berduka atas keputusan sang kekasih mengakhiri hidup. “Ada rasa beku dalam hatiku yang tak bisa diperbaiki,” ujarnya pada Selasa (14/7/2020). 

Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram)

Dia mengungkapkan, Sushant Singh Rajput adalah orang yang membuat dia percaya pada kekuatan cinta. Dari kekasihnya itu pula, dia belajar bahwa persamaan sederhana dalam matematika dapat mengurai makna kehidupan. 

“Sungguh, kau adalah tempatku belajar setiap hari. Aku tahu, semua tidak akan pernah sama tanpamu. Sekarang, kau sudah di tempat yang damai. Bulan, bintang, dan galaksi pasti menyambut ‘ilmuwan’ sepertimu dengan tangan terbuka,” ujarnya. 

Rhea Chakraborty menyebut Sushant Singh Rajput sosok penuh empati dan sukacita. Dia juga sosok yang selalu bisa menghidupkan suasana. Pada akhir unggahannya, Chakraborty berharap, Sushant Singh Rajput mendapatkan kedamaian. 

Baca juga: Sushant Singh Rajput Bunuh Diri, Polisi Periksa 27 Saksi

Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

“Sekitar 30 hari kehilanganmu, aku merasa seperti mencintai selamanya. Kita akan selalu terhubung selamanya dan tanpa batasan.” 

Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemen pribadinya di kawasan Bandra, Mumbai, India, pada 14 Juni 2020. Dia diisukan depresi akibat praktik nepotisme industri perfilman Bollywood.*

Baca juga: Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Tolak Putus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini