Meghan Markle Dituding Sombong saat Jadi Aktris

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 33 2256155 meghan-markle-dituding-sombong-saat-jadi-aktris-5fyRqxPWAE.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

LONDON - Masalah tampaknya masih betah mengikuti sosok Duchess of Sussex, Meghan Markle. Meghan kembali menjadi bahan pemberitaan seputar citra imejnya saat masih aktif menjadi aktris.

Dikutip Page Six, Senin (3/8/2020), isu yang beredar menyebutkan, sebelum masuk ke keluarga kerajaan Inggris, Meghan dituding membuat frustasi para rekan kerjanya di set lokasi syuting Suits.

Meghan disebut sebagai selebriti dengan reputasi kurang baik karena tingkah sok artisnya. Ibu dari Archie Windsor tersebut kerap mempersulit proses syuting atau pemotretan, jika merasa segala sesuatunya tidak sempurna atau merasa dirinya tidak cukup disorot.

Tingkahnya tersebut membuat kru harus membujuk Meghan agar bisa keluar dari ruang tunggunya, sehingga pemotretan atau proses syuting bisa dilakukan.

Meghan Markle.

“Dia selalu harus dibujuk keluar dari ruang ganti selama pemotretan untuk kegiatan promosi, karena dia berpikir dia terlihat tidak cukup cantik, atau pakaiannya tidak benar atau dia merasa dia tidak mendapatkan posisi yang cukup menonjol dalam foto promosi. Setiap saat selalu ada air mata” ungkap sang sumber yang berada di lokasi set.

Baca juga:

Pesan Meghan Markle untuk sang Ayah Sebelum Menikah

Meghan Markle-Pangeran Harry Merasa Dilecehkan Ratu Elizabeth II?

Keterangan dari sumber di atas, disebutkan serupa dengan informasi yang dilaporkan Daily Mail. Informan menyebutkan bahwa ada seorang videografer yang diperingatkan akan perangai sombong Meghan.

“Orang-orang bilang padaku, kamu harus bersiap-siap. Mereka biasa memanggilnya-Meghan dengan sebutan The Princess. Ketika melihatnya, di momen dia baru sampai bahkan aku tidak kenal dia siapa dan dia berperilaku seperti seorang diva. Attitude, cara bicara ke orang lain, dan sebagainya,” tutur sang videografer.

Tak hanya itu, sang videografer juga menyebutkan Meghan kala itu sengaja menyembunyikan wajahnya dan langsung berjalan menuju ruang makeup. Menurut sang videografer, Meghan bertindak seolah-olah bak diva yang tidak ingin dilihat oleh orang lain.

Meghan Markle. (Foto: F Magazine)

“Menyembunyikan wajahnya dan berjalan sambil menunduk. Seperti diva besar yang datang, ia tidak ingin orang lain melihatnya. Seperti ketika kamu berjalan di jalanan dan tidak ingin dijepret paparazzi. Semua orang berpikir dia bertingkah seolah-olah aktris kelas A, padahal dia kelas D juga tidak,” pungkasnya.

Sementara itu, ketika dihubungi Page Six untuk dimintai komentar, hingga saat ini perwakilan Meghan Markle masih belum merespons untuk menjawab soal isu ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini