Target Menikah, Arbani Yasiz: Let It Flow Saja

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255399 target-menikah-arbani-yasiz-let-it-flow-saja-eYKMXAuesz.jpg Arbani Yasiz. (Foto: Instagram/@arbaniyasiz)

JAKARTA - Arbani Yasiz mengaku, tak ingin mengikuti tren menikah muda lewat jalur taaruf yang ramai dilakoni beberapa pesohor Tanah Air. Dia menilai, masih banyak hal yang ingin dicapainya dalam hidup. 

Selain pertimbangan karier, Arbani mengaku, usianya masih terbilang sangat muda untuk menikah. Tahun ini, sang aktor baru akan menginjak usia 26 tahun. “Kalau sudah jalannya pasti akan menikah,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Sabtu (1/8/2020). 

Arbani Yasiz.

Arbani Yasiz menegaskan, tidak memancang target untuk menikah. Dia mengaku, mengikuti alur dan skenario yang telah ditetapkan oleh Tuhan. “Ya let it flow saja. Balik lagi seperti saya bilang tadi, kalau sudah saatnya pasti akan menikah,” tuturnya. 

Pada Februari silam, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini mengaku tengah berstatus jomblo alias tak menjalin asmara dengan siapapun. Dia mengaku, jalinan kasihnya dengan dengan Tazkia Sungkar telah kandas di tengah jalan. 

Arbani Yasiz.

“Sudah tidak punya pacar. Sudah kelar (hubungannya). Sejak akhir tahun 2019. Ada masalah yang lebih baik kami saja yang tahu,” ujar Arbani Yasiz seperti dikutip dari SILET-RCTI pada 7 Februari 2020.*

Baca juga:

Arbani Yasiz Sempat Kena Cacar saat Syuting Ranah 3 Warna

Gigi Hadid Pamer Ciuman Mesra dengan Zayn Malik di Instagram

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini