Sinopsis Film A Violent Prosecutor, Balas Dendam Mantan Jaksa dari Penjara

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 206 2255429 sinopsis-film-a-violent-prosecutor-balas-dendam-mantan-jaksa-dari-penjara-MQrE2r8dOX.jpg A Violent Prosecutor (Foto: Sanai Pictures/Showbox)

SEOUL - Film A Violent Prosecutor menawarkan aksi seorang jaksa yang berusaha mencari kebenaran atas kasusnya dari dalam penjara. Jae Wook (Hwang Jung-min) adalah seorang jaksa yang jujur dan memperjuangkan kebenaran. Ia sering kali diminta untuk menangani kasus kejahatan.

A Violent Prosecutor

Sampai pada suatu hari, Ia diminta untuk menginterogasi Jin Seok yang melakukan kejahatan. Dalam interogasi tersebut, Jae Wook memukul Jin Seok hingga meninggal dunia.

Kebenciannya akan kejahatan membuat dirinya tidak mentolerir kriminal apapun. Sifatnya yang seperti ini malah membuatnya dijebak dan membawanya masuk penjara dengan masa hukuman selama 15 tahun.

Baca Juga:

- Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Terjebak dengan Bandar Narkoba

- Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas

Setelah beberapa tahun di penjara, datanglah Chi Won (Kang Dong Won) yang ternyata mengetahui jawaban di balik apa yang membuatnya masuk penjara. Tidak hanya Chi Won, Jae Wook pun sebenarnya tahu siapa yang menjebaknya sehingga berakhir di penjara

Chi Won sendiri adalah seorang narapidana yang masuk penjara akibat kasus penipuan. Chi Won digambarkan dengan perawakan yang sembrono yang santai.

Sebagai mantan jaksa, Jae Wook merasa dapat membuat Chi Won lolos dari penjara. Chi Won pun membantu Jae Wook untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menjebaknya. Dari sanalah akhirnya rencana mereka dimulai.

A Violent Prosecutor

Sutradara: Lee Il-Hyeong

Penulis Skenario: Lee Il-Hyeong

Produser: Gook Soo-Ran, Han Jae-Deok, Yoon Jong-Bin

Tanggal: 3 Februari 2016

Durasi: 126 menit

Pemain:

Hwang Jung Min

Kang Dong Won

Lee Sung Min

Park Sung Woong

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini