Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Terjebak dengan Bandar Narkoba

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 206 2255206 sinopsis-escobar-paradise-lost-terjebak-dengan-bandar-narkoba-4gC0bwRiLU.jpg Salah satu scene dar Film Escobar: Pardise Lost (Foto: Thedissolve.com)

JAKARTA - Film Escobar: Paradise Lost merupakan film yang dirilis pada tahun 2014. Bergenre crime-thriller, film garapan Andrea Di Stefano ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Benicio Del Toro, Josh Hutcherson, dan Claudia Traisac.

Escobar: Paradise Lost menceritakan tentang seorang surfer atau atlet selancar bernama Nick (Josh Hutcherson) yang jatuh cinta kepada seorang wanita bernama Maria (Claudia Traisac), keponakan dari Pablo Escobar (Benicio Del Toro).

Pablo memiliki misi untuk memindahkan sejumlah harta dengan anak buahnya. Pablo merupakan seorang yang sangat peduli dengan keluarganya, termasuk anak buahnya yang selalu melindunginya.

Film Escobar: Paradise Lost 

Baca juga: Sinopsis Film The Spy: Undercover Operation

Baca juga: Sinopsis The Fringhteners, Memburu Grim Reaper si Hantu Pembunuh

Lalu Pablo mengirim anak buahnya untuk menjemput Maria dan Nick yang sudah dianggap Pablo seperti anaknya sendiri. Sesampainya di markas Pablo, Nick diantar ke sebuah ruangan tertutup yang berisi orang-orang kepercayaan Pablo dan ia menjelaskan mengapa mereka dikumpulkan di ruangan tersebut.

Pablo membutuhkan orang-orang yang ia percaya, termasuk Nick, untuk membantunya menyembunyikan kekayaannya yang melimpah di beberapa lokasi rahasia. Nick yang sebelumnya hanya seorang peselancar yang menikmati pantai-pantai di Meksiko, tiba-tiba diminta oleh Pablo untuk membunuh seseorang demi kelancaran tugasnya.

Bagaimana kelanjutan dari film Escobar: Paradise Lost, mampukan Nick membunuh orang demi memuluskan ambisi Pablo? Film ini sendiri mendapatkan rating di IMDb 6.5/10 dari 20.657 kritikus dan 55% di Rotten Tomatoes.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini