Lockdown Berakhir, Brad Pitt Rajin Datangi Rumah Angelina Jolie

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254769 lockdown-berakhir-brad-pitt-rajin-datangi-rumah-angelina-jolie-wVE44CAWZQ.jpg Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Perang dingin antara mantan pasangan suami-istri, Angelina Jolie dan Brad Pitt sepertinya semakin hari semakin memudar. Pasalnya, aktor 56 tahun tersebut semakin sering tertangkap kamera mengunjungi kediaman Angelina Jolie setelah lockdown dilonggarkan.

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Mengutip Hollywoodlife, Kamis (30/7/2020), Brad kedapatan beberapa kali mendatangi mansion mewah Angelina Jolie sepanjang Juni hingga Juli 2020. Lokasi kediaman pribadi Angelina sendiri memang sangat dekat dengan rumah Brad di Los Feliz, masih di area Los Angeles.

Baca Juga:

- Karantina Bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt Rujuk?

- Kenang Raffi Ahmad, Yuni Shara: Anak yang Penuh Tanggung Jawab

Mendatangi rumah sang mantan istri pada Selasa, 28 Juli lalu, Brad terlihat santai mengendarai motor kesayangannya. Mengenakan T-shirt warna putih biru dan sepatu sneaker slips-on yang sama saat mengunjungi rumah Angie pada 23 Juni silam, Brad datang dengan motor silver mengilapnya.

Brad Pitt

Begitu sampai di rumah Angelina, Brad langsung dengan santai menekan tombol di kotak pos pengaman. Tak lama kemudian, ia meluncur masuk ke dalam halaman rumah Angie.

Brad juga diketahui datang ke rumah sang mantan istri di awal bulan Juli lalu. Sebelumnya pada 9 Juli 2020, tiga hari sebelum anak kembarnya, Knox dan Viviene berulang tahun ke-12, Brad juga diketahui berada di rumah Angie.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Pesona Tato di Punggung dan Lengan Aktris Cantik Angelina Jolie

Tampak tato di punggung Angelina Jolie terlihat jelas pada acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di London, Inggris, Minggu 18 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Peter Nicholls)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini