Karantina Bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt Rujuk?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244528 karantina-bersama-angelina-jolie-dan-brad-pitt-rujuk-TqTxoSXJK1.jpg Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: Mr & Mrs Smith)

LOS ANGELES - Brad Pitt terlihat mengunjungi rumah mantan istrinya, Angelina Jolie. Sontak kabar ini menjadi perbincangan hangat para fans mereka.

Pasalnya Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan tengah rujuk karena kedapatan karantina bersama. Dikutip Starbiz, Jumat (10/7/2020) hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sempat memanas, sepertinya kini memang telah kembali harmonis, setelah keduanya memutuskan untuk melakukan terapi sebagai pasangan.

Selama masa lockdown karena pandemi COVID-19, bintang film hits Mr & Mrs Smith tersebut diketahui tinggal bersama dengan keenam anak mereka, secara bergantian di kediaman pribadi Angie dan Brad. Lokasi kediaman Angelina dan Brad memang sangat berdekatan, hanya berjarak sekitar lima menit.

Baca Juga:

Brad Pitt Tepergok Kunjungi Rumah Angelina Jolie

5 Bintang Hollywood yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Brad Pitt dan Angelina Jolie


Menurut laporan People, untuk bisa sampai di tahap ini di mana Angie dan Brad akhirnya bersahabat dan saling bekerja sama mengurus keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox dan Vivienne, setelah empat tahun berpisah adalah waktu yang lama dan melalui proses yang panjang.

“Angie dan Brad dipastikan butuh bantuan, untuk mencari tahu semua masalah hak asuh anak dan bagaimana Brad bisa menjadi ayah lagi. Dengan banyak terapi sebagai keluarga, butuh waktu lama bagi mereka untuk sampai ke titik ini,” ungkap para sumber.

Anak-anak Angelina dan Brad sendiri, sejauh ini disebutkan masih bolak-balik antara rumah Brad dan Angie. Aktor World War Z suka menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anaknya, dan dikatakan terlihat jauh lebih bahagia.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini