Sinopsis The Bourne Identity, Pencarian Jati Diri Tanpa Henti

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 206 2252885 sinopsis-the-bourne-identity-pencarian-jati-diri-tanpa-henti-Djl3QOiBmL.jpg The Bourne Identity (Foto: Ist)

JAKARTA - The Bourne Identity adalah film aksi thriller spionese dirilis oleh Universal Pictures 2002, yang diadaptasi dari sebuah novel karya Robert Ludlum. Menceritakan sesorang yang terkena amnesia dan mencari jati diri di tengah tugas rahasianya.

Film ini disutradarai oleh Doug Liman, baru mendapatkan hak cipta selama dua tahun. Liman menunjuk Matt Damon sebagai Jason Bourne menjadi aktor utama. Menjadi tantangan tersendiri karena adegan adegan yang belum pernah dilakukan Matt Damon.

Baca Juga:

Diduga Korban Malapraktik, Kakak Elma Theana Tangisi Kondisi Wajahnya

 5 Selebriti yang Kelihatan Mabuk di Televisi, Ada Catherine Wilson

The Bourne Identity


Jason Bourne terapung di Laut Mediterania ditemukan oleh awak perahu Italia, ternyata mengalami amnesia dan luka tembak dan hanya memiliki satu petunjuk yaitu nomor kotak deposit.

Jason Bourne lantas mencari tahu siapa dia, pria itu menemukan uang, pistol dan 6 pastor fotonya tapi nama yang berbeda. Jason Bourne nama pada paspor teratas. Ia dikejar polisi dan CIA Amerika yang mengetahui identitas aslinya.

Setelah melarikan diri Jason Bourne kemudian bertemu wanita Marie Kreutz, membantunya pergi ke alamat yang ada di paspor.

Melewati proses pencarian jati diri di tengah tengah CIA, pembunuh yang mengincarnya. Lalu Apakah Bourne berhasil menemukan jawaban dari pencariannya?

Rating 7,9 / 10 IMDB

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini