Diduga Korban Malapraktik, Kakak Elma Theana Tangisi Kondisi Wajahnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252719 diduga-korban-malapraktek-kakak-elma-theana-tangisi-kondisi-wajahnya-xwIEkHJDM4.jpg Rency Milano (Foto: Instagram Rency Milano)

JAKARTA - Elma Theana menyebut psikis sang kakak, Rency Milano terganggu usai diduga jadi korban malapraktik. Dalam sesi jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Elma mengatakan bahwa Rency masih menangisi kondisi wajahnya sekarang.

“Trauma, dia suka nangis,” ungkap Elma Theana.

Baca Juga:

Elma Theana Kesal Kakaknya Jadi Korban Malpraktik Klinik Kecantikan

Rency Milano Diduga Jadi Korban Malapraktik, Dagu Bernanah

Rency Milano


Rency juga selalu menutupi wajahnya dengan masker saat bepergian. Kata Elma, sang kakak malu dengan kondisi bibir yang bila kambuh sering mengeluarkan nanah.

“Sebelumnya dia pergi, pakai masker. Dari sebelum corona, karena malu,” tuturnya.

Meski begitu, Rency Milano tak mau menempuh jalur hukum. Dia memilih berusaha mengobati sendiri masalah yang timbul di bibirnya.

“Kakak saya sebenarnya orang yang malas ribut, makanya minum antibiotik sampai tiga kali,” kata Elma Theana.

Berbeda dengan Elma, dia tegas meminta pertanggungjawaban pihak klinik kecantikan. Elma mengaku iba melihat kondisi Rency yang kini malu menunjukkan wajahnya di depan publik.

“Aku sih kepenginnya dia melakukan permintaan maaf lah pada kakak saya, yang sudah bikin ke psikisnya lah beratnya,” pungkas dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini