Disney Tunda Perilisan Film Live-Action Mulan Tanpa Batas Waktu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 206 2251594 disney-tunda-perilisan-film-live-action-mulan-tanpa-batas-waktu-kgN7vzdrOA.jpg Film Live-Action Mulan (Foto: Disney)

LOS ANGELES - Disney kembali menunda penayangan film Mulan atas pertimbangan pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia. Kali ini pihak Disney tak mengungkapkan secara pasti kapan tepatnya film akan tayang.

Film Mulan

"Saat ini kami masih menilai bagaimana kami dapat secara efektif merilis film ini untuk penonton di seluruh dunia," kata juru bicara Disney seperti dikutip dari laman The Verge, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:

- Setelah James Bond, Penayangan Mulan hingga 1917 Juga Ditunda di China

- Sebut Tsania Marwa Bawa Tabungan Bersama, Atalarik Syah Ngaku Cuma Punya Rp3 Juta

Ini bukan pertama kalinya Mulan mengalami penundaan. Awalnya film Mulan akan dirilis pada 27 Maret 2020, namun ditunda hingga 24 Juli 2020. Kemudian pihak Disney kabarnya akan merilis film pada 21 Agustus, namun akhirnya kembali ditunda.

Film Mulan

Keputusan Disney ini menyusul Warner Bros yang juga menunda film Tenet tanpa batas waktu. Film karya Christopher Nolan itu juga telah mengalami beberapa kali penundaan.

Untuk diketahui, film Mulan berkisah tentang seorang perempuan bernama Hua Mulan yang memutuskan untuk menggantikan ayahnya yang sakit-sakitan demi mempertahankan negara. Ia lalu menyamar menjadi laki-laki untuk menjadi prajurit perang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini