Sebut Tsania Marwa Bawa Tabungan Bersama, Atalarik Syah Ngaku Cuma Punya Rp3 Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251350 sebut-tsania-marwa-bawa-tabungan-bersama-atalarik-syah-ngaku-cuma-punya-rp3-juta-nbhsUh0Em6.jpg Atalarik Syah.

JAKARTA - Sidang gugatan harta gono gini Tsania Marwa kepada mantan suaminya, Atalarik Syah kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 22 Juli 2020. Menurut Atalarik, mediasi yang dilakukan dalam sidang tersebut gagal karena ada hal yang memberatkan baginya.

Atalarik menilai data-data yang diajukan Tsania tak masuk akal. Selain itu, dia menyebut sang mantan istri tak mengungkapkan fakta soal harta yang pernah dibawa saat pergi meninggalkan rumah.

"Beliau si penggugat ini tidak mengakui adanya barang-barang yang dia (bawa) pergi pertama kali meninggalkan rumah," kata Atalarik seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (24/7/2020).

Tsania Marwa.

Baca juga:

Gugat Harta Gana Gini, Tsania Marwa Tuntut Rp3 Miliar dari Atalarik Syach

Terkendala Kasasi, Tsania Marwa Masih Belum Dapat Hak Asuh Kedua Anaknya

"Dia enggak cerita, isi brangkas saya dikosongin, tabungan bersama juga dibawa pergi sama dia. Saya pernah bilang bahwa dalam masa perkawinan, 100 persen honor pekerjaan saya berikan ke dia," sambungnya.

Akibat hal itu, Atalarik mengaku hanya menyimpan uang Rp3 juta. "Cuma punya uang Rp3 juta saat ditinggal dia," ujarnya.

Dalam gugatan itu, Tsania juga menuntut harta bergerak dan tidak bergerak. Namun, dalam mediasi, Atalarik menyebut bahwa harta tak bergerak merupakan harta yang dimiliki sebelum perkawinan. Pihaknya hanya mengakui satu unit mobil mewah sebagai harta bersama.

"Yang kami akui dalam harta perkawinan tersebut sebagai harta bersama adalah satu unit mobil mewah saja," kata kuasa hukum Atalarik.

Atalarik Syah.

Diketahui, Tsania Marwa menggugat harta gono gini terhadap Atalarik Syah ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 3 April 2020. Menurut sang kuasa hukum, ibu dua anak itu menuntut Rp3 miliar dan harta bawaan kepada mantan suaminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini