Dua lipa dan J Balvin Rilis Lagu Un Dia (One Day)

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 205 2251550 dua-lipa-dan-j-balvin-rilis-lagu-un-dia-one-day-gUfjzfppiz.jpg Dua Lipa. (Foto: IG @dualipa)

PENYANYI asal Inggris, Dua Lipa berkolaborasi dengan J Balvin, Bad Bunny dan Tainy dalam lagu Un Dia (One Day) yang dirilis pada Kamis 23 Juli 2020.

Un Dia (One Day) dirilis dalam dua bahasa. Video lagu ini baru saja diunggah pada akun youtube J Balvin dengan nuansa hitam putih, menampilkan aktris Spanyol Ursula Corberov.

Video Un Dia yang disutradarai Stillz ini bercerita tentang seorang perempuan yang baru kehilangan kekasihnya dan perjalanannya menuju kebahagian. Ini adalah kali pertama ketiga musisi Amerika Latin ini berkerja sama dengan Dua Lipa.

Melansir dari Entertainment Tonight pada Maret, Balvin berbagi bagaimana rasanya merilis musiknya pada masa pandemi COVID-19.

Baca juga: Kini Kaya Raya, Sahabat Ungkap Dua Lipa Pernah Hidup Sederhana

“Ada momen di mana kamu harus berpikir, tidak semua hal berhubungan dengan kemenangan. Terkadang, ada momen kita berbagi,” jawabnya.

Una Dia

Balvin merilis albumnya Colores pada 20 Maret lalu sebagai jawaban bagi para penggemarnya. “Waktu itu aku bertanya, ‘Apakah kalian mau album?’. 99 persen dari mereka menjawab ‘Rilis album tersebut sekarang. Kami butuh musik, kami mau Colores,” sebutnya mengingat proses bagaimana dirinya merilis album Colores.

Dengan respons penggemarnya tersebut, dia menyadari bahwa momen seperti ini adalah momen yang tepat untuk berbagi.

“Jika kamu melakukan sesuatu dengan hati, hasilnya akan luar biasa. Penggemarku tidak akan lupa bahwa J Balvin merilis album di saat seperti ini, “ lanjutnya.

Ternyata, albumnya menuai banyak respons positif. Albumnya mendapatkan posisi 1 pada debutnya di 14 negara serta telah meraih lebih dari 1 miliar stream di berbagai platform streaming.

“Aku bersyukur aku telah melakukan ini dan aku tidak membatalkannya,” jawabnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini