Parkir Sembarangan di Pantai, Mobil Jennifer Lopez Diderek Paksa

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2251147 parkir-sembarangan-di-pantai-mobil-jennifer-lopez-diderek-paksa-WqJL4VZHIv.jpg Jennifer Lopez (Foto: Instagram Jennifer Lopez)

LOS ANGELES - Momen liburan asyik Jennifer Lopez di pantai kawasan elit, Hamptons baru-baru ini harus rusak karena keteledoran dirinya. Momen yang seharusnya menyenangkan tersebut, tiba-tiba buyar karena tiga mobil yang dikendarai JLo dan teman-temannya tersebut diderek paksa oleh petugas setempat.

Belakangan diketahui, tiga mobil tersebut terpaksa harus diderek paksa oleh petugas setempat karena dinilai telah parkir sembarangan. Mereka parkir di pantai tanpa ada izin sebelumnya, seperti dikutip Pagesix, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga:

Rayakan Kemerdekaan, Jennifer Lopez Ajak Masyarakat Dukung Anti Rasisme

Demo Dukung Black Live Matter di Jalan, JLo Pakai Masker Bling-Bling

Jennifer Lopez

 

JLo dan sahabat terlihat terdampar di pantai karena mobilnya tiba-tiba diderek paksa oleh petugas aparat setempat. Tak lama kemudian bintang Hustlers yang berbalut one-piece swimsuit warna putih, celana jeans pendek dan masker tersebut terlihat langsung sibuk dengan ponselnya, menghubungi seseorang untuk meminta bantuan.

Tak butuh waktu lama, salah seorang teman terlihat datang dengan mengendarai mobil Bronco warna biru milik tunangan JLo, Alex Rodriguez. Mereka datang untuk menjemput rombongan JLo yang terdampar di pantai tersebut.

Hingga berita ini dilansir, pihak JLo sendiri belum mengeluarkan keterangan atau komentar apapun mengenai insiden ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini