Share

Anjingnya Ditemukan Mati, Orlando Bloom Tato Nama Mighty di Dada Kiri

Pernita Hestin Untari, Okezone · Kamis 23 Juli 2020 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250742 anjingnya-ditemukan-mati-orlando-bloom-tato-nama-mighty-di-dada-kiri-Eg6uLIRmJi.JPG Orlando Bloom dan anjingnya, Mighty. (Foto: IG @orlandobloom)

LOS ANGELES – Orlando Bloom tengah diterpa kesedihan mendalam. Anjing kesayangannya, Mighty ditemukan mati setelah menghilang selama 7 hari. Bloom mengatakan, dia begitu terpukul hingga terus menangis.

Tunangan penyanyi Katy Perry itu juga mentato nama Mighty di dada sebelah kirinya. Ia mengungkap tato tersebut dibuat untuk menghormati ikatan yang ia jalin bersama anjingnya.

Orlando Bloom.

"Dia (Mighty) lebih dari seorang teman. Itu pasti adalah koneksi jiwa. Maafkan saya. Aku cinta kamu. Terima kasih," tulis Bloom melalui postingan terbaru di Instagram pribadinya, Rabu 22 Juli 2020

Bloom mengatakan, dirinya sudah mengerahkan segala upaya untuk mencari Mighty. Dia juga meminta bantuan kepada organisasi anjing penyelamat.

Baca juga:

Hamil Tua, Berat Badan Katy Perry Naik Jadi 86 Kilogram

"Mighty sudah berada di sisi lain sekarang. Setelah 7 hari mencari dari matahari terbit hingga matahari terbenam dan hingga larut. Hari ini, hari ke 7 kami menemukan kerahnya," tulis Bloom.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bintang Troy tersebut mengaku terpukul atas kepergian anjing kesayangannya itu. Ia merasa kehilangan anjing kecilnya selama seminggu terakhir.

"Saya menangis lebih banyak minggu ini, lebih dari yang saya kira bisa," ucapnya.

Bloom telah mengadopsi anjing jenis pudel tersebut sejak 2017. Dia kerap membagikan momen bersama anjingnya di Instagram. Bloom bahkan membawa Mighty ke acara bertabur bintang, termasuk Milan Fashion Week.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini