Katy Perry-Orlando Bloom Berencana Pindah ke Australia Setelah sang Anak Lahir

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256847 katy-perry-orlando-bloom-berencana-pindah-ke-australia-setelah-sang-anak-lahir-57TAnEQBye.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Australia setelah anak mereka lahir. Perry tengah hamil besar dan akan melahirkan anak pertamanya dalam hitungan minggu.

Menanggapi hal tersebut, Bloom tak menceritakan secara detail rencana tersebut. Ia hanya mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa tinggal di Australia.

Katy Perry dan Orlando Bloom.

"Aku suka di sana dan aku akan pindah ke sana dalam sekejap," kata dia, seperti dikutip dari laman Mirror, Selasa (4/8/2020).

Baca juga:

Tunggu Kelahiran Anak, Katy Perry dan Orlando Bloom Kembali Tunda Pernikahan

Anjingnya Ditemukan Mati, Orlando Bloom Tato Nama Mighty di Dada Kiri

Bloom diketahui memang lama tinggal Negeri Kangguru selama menikah dengan mantan istrinya, Miranda Kerr.

"Saya menghabiskan banyak waktu di Australia dan itu adalah bagian yang cukup besar dalam hidup saya selama bertahun-tahun," kata Bloom menambahkan.

Bloom dan Perry bertunangan pada Februari 2019. Awalnya mereka akan menikah pada Desember 2019, namun ditunda karena lokasi.

Orlando Bloom.

Rencana berikutnya datang pada April 2020, mamun kembali ditunda lantaran pandemi Covid-19. Perry pun memilih untuk fokus pada kelahiran anaknya saat ini.

"Kalian tak bisa lagi merencanakan (pernikahan) pada 2020 karena rencana itu selalu batal (akibat pandemi COVID-19). Kami hanya ingin melahirkan anak yang sehat," ucap Perry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini