Hamil Tua, Berat Badan Katy Perry Naik Jadi 86 Kilogram

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249351 hamil-tua-berat-badan-katy-perry-naik-jadi-86-kilogram-DzfxKmzX5p.jpg Katy Perry. (Foto: IG @katyperry)

KATY Perry dan Orlando Bloom sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Pelantun lagu Roar itu lantas buka-bukaan soal kondisinya, saat wawancara dalam program radio Kyle and Jackie. Dia mengungkapkan bahwa berat badannya naik jadi 86 kilogram.

Meski tubuhnya kini berubah drastis, Katy Perry sepertinya tak mau ambil pusing. Dia mengaku sedang menikmati momennya mengandung dan bakal menjadi seorang ibu.

Katy Perry.

“Aku bersyukur atas tubuhku. Melalui proses ini aku mendapat cara pandang baru,” ucapnya.

Baca juga:

Orlando Bloom Tak Sabar Nantikan Kelahiran Putri Pertama

Katy Perry Kena Gangguan Mental hingga Mau Bunuh Diri Putus dari Orlando Bloom

Katy juga menyebutkan bahwa bayinya dengan Bloom sangat aktif dan sering bergerak. Ia pun suka memanggil bayinya tersebut ‘Kicky Perry’.

“Saya dan Bloom punya DNA sebagai orang yang berenergi,” ucapnya.

Katy Perry juga berbagai masa-masa sulitnya selama hamil. Namun, dia tidak membiarkan itu menghambat dirinya. “Tanganku bengkak dan kakiku mulai bengkak,” tambahnya.

Selain itu, COVID-19 dianggapnya membawa berkah bagi kehamilannya. Pasalnya, dia kini tidak perlu banyak bepergian.

Katy Perry.

“Saya adalah wanita yang sangat aktif. Aku banyak membuat lagu dan akan merekamnya. Jadi, ini seperti berkat aku tidak perlu bepergian,” kata Katy Perry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini