Cerita Orlando Bloom Miliki Buah Hati dari Katy Perry

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290626 cerita-orlando-bloom-miliki-buah-hati-dari-katy-perry-AB3vgiHE8R.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: IG Orlando Bloom)

LOS ANGELES - Pada Agustus 2020, pasangan Orlando Bloom dan Katy Perry baru saja dikaruniai bayi perempuan, Daisy Dove Blooms. Dikutip dari Foxnews pada, Kamis (08/10/20) Orlando membicarakan kemiripan anak perempuan dengan dirinya dan Katy Perry.

"Itu lucu karena ketika dia pertama kali keluar, aku seperti, 'Oh, ini aku, ini aku mini!' Kemudian, untungnya, dia mendapatkan mata biru Katy yang sempurna," kata Bloom tentang bayi yang baru lahir dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

Baca Juga:

Semprotan Merica, Cara Orlando Bloom Bekali Pertahanan Diri

Satu Hari Usai Melahirkan, Katy Perry Langsung Luncurkan Album Baru

Katy Perry dan Orlando Bloom


Dia juga kebiasan sang putri saat tidur sepanjang malam. Serta kebiasaan Orlando Bloom memulai pagi dengan nyanyian lembut untuk sang putri.

Seperti diketahui, Orlando Bloom membagikan berita kelahiran putrinya kepada penggemar melalui akun media sosial UNICEF pada 27 Agustus lalu.

"Kami berjalan dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran putri kami dengan aman dan sehat," ungkap Katy dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya Katy Perry membagikan kabar bahagia kehamilannya pada Maret 2020 dengan merilis video musik untuk lagu barunya Never Worn White dan melahirkan pada bulan Agustus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini