Hot Gosip: Franky Sihombing Botakkan Kepala hingga Ayu Ting Ting Ngamuk Dituding Rebut Atta Halilintar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250725 hot-gosip-franky-sihombing-botakkan-kepala-demi-feby-febiola-hingga-ayu-ting-ting-ngamuk-dituding-rebut-atta-halilintar-Zyd2E7gAHr.jpg Ayu Ting Ting.

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari Franky Sihombing yang rela memangkas rambutnya jadi botak. Menurut Feby Febiola, sang suami melakukan itu agar kompak dengannya yang tampil bondol usai menjalani kemoterapi.

"Jadilah kita sekarang ibarat dua cengkeh nastar. Yang satu sih sengaja botakin, katanya biar kompak sama istrinya. Terima kasih sayang," tulis Feby.

Feby menambahkan kalimat haru dalam postingan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa setiap hal yang terjadi dalam hidup manusia merupakan kuasa Tuhan.

Franky Sihombing dan Feby Febiola.

Perempuan 42 tahun tersebut belakangan ini memang tampil berbeda dengan rambut bondolnya. Sebelumnya, ia mengumumkan terkena kista ovarium pada Mei 2020 di Instagram pribadinya. Kala itu, Feby menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bali dan kini harus rutin melakukan kemoterapi.

Beralih ke berita dari mancanegara, ada Tom Holland yang menjadi viral usai Nicki Minaj mengumumkan kehamilannya pada 20 Juli silam. Ada lebih dari 20.000 cuitan yang membanjiri Twitter dengan ucapan selamat untuk aktor SpiderMan itu.

Baca juga:

Hot Gosip: Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar hingga Catherine Wilson di Mata Tetangga

Hot Gosip: Ashanty Kaget Melihat Millendaru hingga Hana Hanifah Serang Netizen

Tom Holland disebut ayah dari janin yang dikandung sang rapper. Ucapan selamat itu disertai video dengan subtitle palsu yang berisi ekspresi cintanya dengan Nicki Minaj.

"Selamat untuk Tom Holland yang akan segera menjadi ayah. Aku tak sabar menunggu nama apa yang akan mereka pilih untuk bayi tersebut,” ujar akun @mol**fruit di Twitter.

Klaim itu tentu sekadar lelucon yang didasarkan pada cinta segitiga antara Nicki Minaj, Tom Holland, dan YouTuber James Charles pada April 2019. Sementara, ini merupakan kehamilan Nicki yang perdana usai dinikahi Kenneth Petty pada Oktober 2019.

Beralih ke berita lainnya, hot gosip yang terakhir menyajikan kabar dari Ayu Ting Ting yang mengamuk di kolom komentar Instagram Atta Halilintar. Pedangdut itu menyemprot warganet yang menudingnya hendak merebut sang YouTuber dari Aurel Hermansyah.

Hal ini bermula ketika Ayu berkomentar di unggahan Atta. Pria itu memberi membagikan foto mobil barunya yang akan dinamakan Ateng.

Ayu Ting Ting.

Kemudian Ayu pun menulis komentar di postingan tersebut, "Mobil aku itu dek, huhuhu,” tulisnya.

Beberapa warganet langsung menuduh Ayu bertingkah kecentilan. Mereka memperingatkan Aurel agar Ayu tak merebut kekasihnya.

"Sama nih kayak dulu Raffi dan Gigi. Minta dimaklumi dan merasa kenal duluan, ujung-ujungnya ditikung. Jangan sampai terulang lagi kejadian Raffi dan Gigi, Hati-hati ya @aurelie.hermansyah," tulis seorang warganet.

Ayu tak terima melihat komentar warganet. Dia tampak kesal karena mereka beropini negatif tentangnya.

"Woy, lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanya jangan kebanyakan mikir negatif ke orang, lu sendiri pada udah bener belum hah?," kata Ayu.

Ayu Ting Ting.

"Lu ngaca dulu pade emang lu malaikat? Suci hidup lu nggak ade debu? Dosa lu udah pade ngomongin gue dimari. Alhamdulillah gue dapet pahala gratis. Gue doain semua lu pade bahagia biar mulut lo pade mingkem nggak julid lagi sama orang," imbuh Ayu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini