Hot Gosip: Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar hingga Catherine Wilson di Mata Tetangga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2248949 hot-gosip-richard-kyle-rindu-anak-jessica-iskandar-hingga-catherine-wilson-di-mata-tetangga-FrEUYZXkoL.jpg Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini datang dari Richard Kyle. Di tengah isu tak sedap soal asmaranya dengan Jessica Iskandar, pria ini mengaku rindu dengan putra sang kekasih, El Barack.

"Apakah kamu rindu El Barack?" tanya seorang netizen. " Ya tentu saja," balas Kyle dengan emoji wajah murung.

Jawaban Richard pun menuai beragam komentar netizen lainnya. Mereka mempertanyakan mengapa Richard dan Jessica tak lagi saling mengikuti akun Instagram.

Baca Juga: Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar

"Lagi ada masalah apa Kyle kok sampai sama Jedar saling unfollow?" tanya seorang netizen.

"Iya nih, sampai unfollowan," sahut netizen lainnya.

Beralih ke berita selanjutnya, ada Raffi Ahmad yang terkejut saat mengetahui nominal gaji Hengky Kurniawan sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Dalam video YouTube Raffi, Hengku mengaku mendapatkan gaji pokok sebesar Rp5 juta.

"Alhamdulillah (gaji) Rp5 juta per bulan. Cukuplah," kata Hengky seperti dikutip dari tayangan Rans Entertainment.

Raffi yang mendengar besaran gaji tersebut lantas dibuat kaget.

 

Baca Juga: Raffi Ahmad Kaget Hengky Kurniawan Ungkap Gaji Wakil Bupati

"Ah yang benar? Serius ini?" tanya Raffi Ahmad.

Hengky kemudian menuturkan bahwa jumlah gajinya itu cukup untuk biaya hidup di Bandung. Apalagi, dia bisa berhemat karena menanam sayuran di rumahnya.

Namun, angka Rp5 juta tersebut rupanya hanya gaji pokok semata. Sedangkan untuk tunjangan danlainnya, Hengky membeberkan angka yang lumayan besar.

"Operasional sekitar Rp30 juta sampai Rp35 juta. Cukuplah untuk kita berdua dan tiga anak," pungkasnya.

Hot gosip yang terakhir menyajikan berita dari Catherine Wilson. Setelah dia terjerat kasus narkoba, sang tetangga mengungkap tentang keseharian Catherine di lingkungan rumah.

Menurut Bimo, tetangga Catherine, sang aktris baru menempati rumahnya di kawasan Cinere, Depok itu sekitar 7-8 bulan dan tak pernah bersosialisasi dengan tetangga sekitar.

"Catherine ini tertutup. Padahal tetangga jarak satu rumah, dia tidak mau bergaul dan memperkenalkan diri," kata Bimo seperti dikutip dari video Starpro, Minggu (19/7/2020).

Baca Juga: Catherine Wilson Ditangkap, Polisi Buru sang Pengedar

Bimo mengakui tidak ada gelagat mencurigakan dari Catherine. Bahkan Catherine juga diketahui tak pernah menggelar pesta atau apapun.

Seperti diketahui, perempuan 39 tahun tersebut ditangkap di kediamannya pada 17 Juli 2020. Dari penggeledahan, ditemukan barang bukti dua klip kecil sabu 0,66 gram dan 0,43 gram, alat hisap serta ponsel.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini