Share

Suami Pilih Gunduli Rambut, Feby Febiola: Terima Kasih Sayang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250546 suami-pilih-gunduli-rambut-feby-febiola-terima-kasih-sayang-Y1S1KGH1vI.jpg Feby Febiola (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Feby Febiola memilih untuk menggunduli rambutnya semasa proses kemoterapi. Ini dilakukan Feby usai menjalani operasi kista di salah satu rumah sakit di Bali.

Mengetahui Feby Febiola bondol, sang suami Franky Sihombing, rela memangkas rambutnya menjadi botak.

"Jadilah kita sekarang ibarat dua cengkeh nastar. Yang satu sih sengaja botakin, katanya biar kompak sama istrinya, terima kasih sayang," tulis Feby.

Feby Febiola dan suami tampil botak 

Baca juga: Didakwa Pasal Berlapis, Vicky Prasetyo Keberatan

Feby menambahkan kalimat haru dalam postingan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa setiap hal yang terjadi dalam hidup manusia merupakan kuasa Tuhan.

"Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan nggak mudah rontok. Sampai akhirnya kemoterapi menggugurkan helai demi helai. Betapa rapuhnya manusia, sampai rambut aja bukan kuasa kita yang mengatur, memang semuanya anugerah," kata Feby.

Perempuan 42 tahun tersebut belakangan ini memang tampil berbeda dengan rambut bondolnya. Sebelumnya, ia mengumumkan terkena kista ovarium pada Mei 2020 di Instagram pribadinya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini