Idap Kanker Ovarium, Feby Febiola Lebih Dekat dengan Tuhan

Mohamad Yan Yusuf, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 33 2498135 idap-kanker-ovarium-feby-febiola-lebih-dekat-dengan-tuhan-kxCPXBk8bL.jpg Kisah inspiratif Feby Febiola sembuh dari kanker ovarium. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

JAKARTA - Sempat tercatat sebagai artis papan atas, Feby Febiola kini menikmati kehidupannya bersama sang suami di Bali. Namun hidupnya harus terusik dengan kanker ovarium yang menggerogoti tubuhnya selama bertahun-tahun. 

Feby mengaku, bisa bertahan dari penyakit yang mematikan tersebut berkat dukungan teman dan keluarga. Namun begitu, istri Franky Sihombing itu sempat merasa terpukul karena keberadaan penyakit tersebut. 

Feby Febiola. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

Dia bahkan sempat menangis semalaman karena tak percaya mengidap kanker. Saat menangis itulah dirinya mengaku mendekatkan diri dengan Tuhan dan membaca Alkitab setiap hari. 

Berkat dukungan keluarga, Feby Febiola kemudian lebih kuat dalam menjalani kemoterapi. Meski dia tak menampik, ada dampak yang sangat besar dirasakannya akibat pengobatan itu, dari badan terasa pegal hingga kerap merasa mual.  

“Kemoterapi itu memang ada efeknya sih ke tubuh. Jadi, aku lebih sering merasa bad mood, badan kayak disetrum seperti ada semut jalan gitu di badan. Selain itu sedikit mual juga,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.*

Baca juga:

Pulih dari Kanker, Feby Febiola Minta Minta Stop Doa Cepat Sembuh

Rezky Aditya Pernah Selingkuhi Aura Kasih, Bawa Wenny Ariani Masuk Kamar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini