Meghan Markle Salahkan Media Terkait Perseteruan dengan sang Ayah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249348 meghan-markle-salahkan-media-terkait-perseteruan-dengan-sang-ayah-gTCfMhuUXU.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: IG Sussexroyal)

LOS ANGELES - Drama perseteruan antara Meghan Markle dengan sang ayah, Thomas Markle terus berlanjut. Kisruh yang terjadi semenjak pertunangan Meghan dengan Pangeran Harry rupanya belum berhenti.

Meghan Markle menyalahkan tabloid Inggris terkait perseteruan dengan sang ayah. Mengutip Pagesix, Senin (20/7/2020) Meghan menyalahkan media tabloid Inggris sebagai penyebab retaknya hubungan dengan Thomas.

Baca Juga:

Diterpa Isu Negatif, Meghan Markle Merasa Tak Dilindungi Keluarga Kerajaan Inggris

Meghan Markle Ungkap Selama Hamil Tidak Dilindungi Keluarga Kerajaan Inggris

Meghan Markle


Dari keterangan yang tertera dalam dokumen pengadilan yang diperoleh oleh The Guardian, dikatakan Meghan dulu memiliki hubungan yang harmonis dengan Thomas Markle. Keduanya sangat dekat sebagai pasangan ayah dan anak sedari Meghan kecil. Namun hal itu berubah sejak Thomas menjadi target dari tabloid Inggris, tiga tahun lalu.

Meghan sendiri diketahui telah mengajukan tuntutan hukum kepada The Mail, dengan tuntutan telah menyiarkan surat tulisan tangan yang ditujukan Meghan secara pribadi kepada ayahnya tersebut.

Kuasa hukum mantan aktris serial Suits itu mengklaim, Meghan sebagai anak telah menyokong finansial Thomas Markle di periode 2014 hingga 2018. Dana ini diberikan dengan pendapatan yang ia peroleh dari membintangi Suits.

Meghan dan Harry marah ketika mengetahui Thomas Markle diam-diam bekerja sama dengan paparazi Inggris. Hal ini terjadi untuk menerbitkan foto-foto terkait Meghan yang kala itu tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Harry.

Baca Juga:

Calon Istri Polo Srimulat Lebih Muda 30 Tahun

Pacar Polo Srimulat 30 Tahun Lebih Muda, Ini Tanggapan Keluarga

Meghan Markle


Kemudian dalam tayangan dokumenter Thomas Markle: My Story, Thomas membagikan foto-foto masa kecil Meghan pada publik. Ia mengaku memang dibayar ketika diwawancara media. Thomas merasa Meghan, Harry dan keluarga kerajaan ‘berhutang’ kepada dirinya.

Thomas sendiri pada akhirnya tidak hadir di acara pernikahan Meghan dan Harry yang dihelat Mei 2018 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini