Meghan Markle Ungkap Selama Hamil Tidak Dilindungi Keluarga Kerajaan Inggris

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240047 meghan-markle-ungkap-selama-hamil-tidak-dilindungi-keluarga-kerajaan-inggris-IXan95k0Qq.jpg Meghan Markle (Foto: Darling Magz)

LOS ANGELES - Drama antara Meghan Markle dan keluarga monarki Inggris belum juga usai. Kali ini ada klaim terbaru yang dilontarkan pihak Meghan Markle.

Mengutip Mirror, Kamis (2/7/2020) Meghan Markle diberitakan mengklaim bahwa dirinya merasa tidak dilindungi oleh keluarga kerajaan Inggris dari rumor-rumor dan serangan publik, selama dirinya hamil mengandung anak pertamanya, Archie Harisson kala itu.

Pernyataan di atas, disebutkan tertera dalam dokumen yang diajukan ke pengadilan dalam kasus tuntutan Meghan melawan pemilik MailOnline dan The Mail.

Baca Juga: Tarif Selangit, Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Pembicara Termahal

 

Dalam pengajuannya, diwakili oleh pengacara yang menulis atas nama Meghan mengatakan bahwa Meghan merasa dirinya menjadi subjek dari begitu banyak artikel pemberitaan palsu media surat kabar di Inggris.

Hal ini menyebabkan tekanan emosional yang luar biasa dan begitu mempengaruhi kesehatan mentalnya.

Di dokumen tersebut juga tertera, bahwa para sahabat Meghan sebelumnya belum pernah melihat kondisi Meghan terpuruk seperti ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini