David Beckham Minta Gordon Ramsay Urus Katering Pernikahan sang Putra

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249307 david-beckham-minta-gordon-ramsay-urus-katering-pernikahan-sang-putra-McoJx9xWBN.jpg Gordon Ramsay dan David Beckham. (Foto: Instagram/@gordongram)

LONDON - David Beckham tampaknya sangat antusias dengan rencana pernikahan putra mereka, Brooklyn dan Nicola Peltz. David bahkan secara khusus meminta sang sahabat, Gordon Ramsay untuk mengurusi katering di pernikahan putranya nanti. 

“Keluarga Beckham dan Gordon Ramsay sangat dekat satu sama lain. Apalagi Brooklyn sangat mengagumi masakan Gordon. Dia adalah pilihan utama David Beckham untuk mendesain menu makanan dalam pernikahan putranya,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Senin (20/7/2020). 

Gordon Ramsay. (Foto: Instagram/@gordongram)

Tak hanya soal katering, David dan Victoria Beckham juga akan membelikan rumah mewah sebagai kado pernikahan Brooklyn dan Nicola. Sumber dekat keluarga Beckham mengatakan bahwa rumah itu rencananya akan berlokasi di Inggris. 

Saat ini, Brooklyn dan Nicola diketahui tengah berlibur dengan keluarga Beckham di Puglia, Italia. Mengutip Daily Mail, pernikahan keduanya akan menggunakan tradisi Yahudi. 

Baca juga: Saingi Gwyneth Paltrow, Victoria Beckham Akan Luncurkan Produk Baru

Brooklyn Beckham dan kekasih.

Brooklyn membocorkan kepada teman-temannya bahwa pernikahan itu akan digelar di bawah chuppah (kanopi pernikahan khas Yahudi) dan meneken ketubah (perjanjian pernikahan). Prosesi ini dilakukan keduanya karena kakek buyut Brooklyn dan ayah Nicola yang seorang miliuner itu adalah penganut Yahudi. 

Seperti diketahui, Brooklyn mengumumkan pertunangannya dengan aktris Nicola Peltz pada awal Juli 2020. Kala itu, putra sulung David Beckham itu menyematkan cincin senilai GBP350.000 (Rp6,46 miliar) ke jari manis aktris 25 tahun itu.*

Baca juga: Ibu Aktris Han So Hee Diduga Menipu, Kerugian Capai Rp490 Juta 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini