Kondisi Terkini Keluarga Amitabh Bachchan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249107 kondisi-terkini-keluarga-amitabh-bachchan-aBfkS1Tc6v.jpg Amitabh Bachchan (Foto: Twitter Amitabh Bachchan)

MUMBAI - Keluarga Amitabh Bachchan kini menjalani perawatan di rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19. Mereka adalah Amitabh Bachchan, sang anak Abhishek Bachchan, menantu Aishwarya Rai, dan sang cucu Aaradhya.

Melansir Hindustan Times, Senin (20/7/2020) pihak Rumah Sakit Nanavati Super Speciality di Mumbai mengungkap keempat anggota keluarga tersebut telah merespon pengobatan dengan baik. Mereka memiliki gejala ringan Covid-19 dan kondisinya stabil.

Baca Juga:

Positif Covid-19, Amitabh Bachchan Terharu Dapat Banyak Dukungan

Banjir Dukungan usai Positif COVID-19, Amithab Bachchan Terima Kasih ke Fans

Keluarga Amitabh Bachchan Foto: DNA India


“Mereka semua baik-baik saja. Mereka juga merespons pengobatan dengan baik,” tutur pihak Rumah Sakit.

Pihak Rumah Sakit menambahkan bahwa mereka kini berada dalam ruang isolasi. Selain itu. Amitabh dan Abhishek Bachchan kemungkinan bisa segera pulang dan tinggal di rumah sakit dalam satu hingga dua hari lagi.

Sementara itu untuk Aishwarya Rai dan Aaradhya harus berada di rumah sakit selama beberapa hari.

“Aishwarya menderita batuk ringan. Dia baik-baik saja sekarang. " imbuh sumber rumah sakit.

Untuk diketahui, Aishwarya Rai dan sang anak baru dilarikan di rumah sakit pada 18 Juli 2020. Waktu itu, Aishwarya Rai mengeluh sesak nafas. Keduanya sebelumnya menjalani karantina mandiri di rumah.

Sementara itu, Amitabh dan Abhishek Bachchan lebih dulu dirawat dirumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19 pada 11 Juli 2020. Rumah Amitabh Bachchan bahkan didesinfektan dan diberi tanda sebagai zona larangan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini