Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 19 33 2248878 richard-kyle-rindu-anak-jessica-iskandar-vBWv7Qvk7u.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Richard Kyle dan Jessica Iskandar diterpa isu tak sedap. Hubungan asmaranya dikabarkan kandas usai ketahuan saling unfollow di Instagram.

Meski demikian, Richard Kyle dan Jessica Iskandar tak angkat bicara soal kisruh ini. Di lain sisi, Kyle mengaku rindu dengan El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar.

"Apakah kamu rindu El Barack?" tanya seorang netizen. " Ya tentu saja," balas Kyle dengan emoji wajah murung.

Baca Juga:

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus?

Diisukan Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Akui Rindu El Barack

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Kemudian jawaban Richard menuai beragam komentar netizen lainnya. Mereka mempertanyakan mengapa Richard dan Jessica tak lagi saling mengikuti akun Instagram.

"Lagi ada masalah apa Kyle kok sampai sama Jedar saling unfollow?" tanya seorang netizen.

"Iya nih, sampai unfollowan," sahut netizen lainnya.

Karena hal itu, banyak yang menduga bahwa hubungan Richard dan Jessica merenggang. Keduanya pun sudah jarang memamerkan kebersamaan di media sosial.

Kabar keretakan hubungan mereka makin diperkuat dengan sikap kakak Jessica, Erick Bana Iskandar. Dia diduga menyindir seseorang melalui Insta Story-nya dengan membahas soal parasit.

Baca Juga:

Tak Saling Follow, Netizen Pertanyakan Hubungan Jessica Iskandar-Richard Kyle

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

"Pas parasit itu datang yah pertama-tama sih baik-baik saja senang-senang aja, tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh," kata Erick pada 15 Juli lalu.

Banyak netizen yang menduga bahwa kata parasit itu ditujukan kepada sang calon adik ipar, Richard Kyle. Pria itu dinilai sekadar menumpang hidup pada Jessica.

Ditambah lagi, Erick menyinggung soal tiroid, penyakit yang dialami oleh Jessica. Sang aktris sempat membeberkan diagnosa penyakitnya itu melalui vlog YouTube-nya pada 21 Juni lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini