Beyonce Hadirkan Lupita Nyong'o hingga Pharrel Williams di Trailer Black is King

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 206 2249218 beyonce-hadirkan-lupita-nyong-o-hingga-pharrel-williams-di-trailer-black-is-king-MWnEnNKtMc.png Black Is King (Foto: Poster Black Is King)

LOS ANGELES - Penyanyi Beyonce akan rilis visual albumnya yang berjudul Black is King pada Juli 2020. Pada Minggu (19/7), Disney pun merilis trailer Black is King yang menceritakan sejarah tentang orang kulit hitam ini.

Dalam trailer ini, Beyonce mengajak sang suami Jay-Z dan sang ibu Tina Knowles-Lawson. Ia pun juga mengajak beberapa bintang ternama untuk proyeknya kali ini, sebut saja Naomi Campbell, Lupita Nyong’o, Kelly Rowland, Pharrel Williams, serta beberapa nama lainnya.

Baca Juga:

Kelly Rowland Beberkan Tersiksa jadi Bayang-Bayang Beyonce

Beyonce Dituduh Tutupi Identitas Diri sebagai Pemuja Setan


Dilansir E Online yang mengutip Disney, para artis yang muncul dalam film The Lion King : the Gift juga akan ikut serta dalam visual album ini.

Dalam press releasenya, film ini disebut sebagai perayaan untuk dunia tentang budaya kulit hitam.

Melalui film ini, Beyonce menekankan pesan untuk mencari jati diri dan membangun sebuah warisan untuk dunia. Ia ingin menunjukkan bahwa orang-orang tertinggal adalah mereka yang punya talenta dan karunia luar biasa.

“Apa yang terjadi, unik dan sama. Menjadi satu dan sama, tetapi tidak seperti yang lain,” sebut Beyonce pada narasinya.

Beyonce juga menambahkan bahwa Black is King adalah film dengan tujuan besar. Visual yang luar biasa ini ia bermaksud merayakan budaya kulit hitam.

Disney menyebutkan bahwa proyek ini termasuk dengan empat video music Beyonce yaitu Already, Brown Skin Girl, Mood 4 Eva, dan My Power.

Baca Juga:

Tokoh Politik Tuduh Beyonce Pemuja Setan dan Bukan Keturunan Afro-Amerika

Britney Spears Klaim Julukan Queen B, Fans Beyonce Naik Pitam

Beyonce


Beyonce pun merasa bahwa visual albumnya ini dirilis pada waktu yang tepat beriringan dengan masyarakat dunia yang sedang melakukan tindakan bersejarah. Salah satunya tentang isu ras kulit hitam yang ramai beberapa waktu lalu.

“Kita menginginkan perubahan. Saya percaya jika orang kulit hitam bercerita tentang kisah kita (orang kulit hitam) sendiri. Kita dapat menggeser poros dunia dan menceritakan kekayaan generasi dan jiwa kita yang tidak ada di buku – buku sejarah kita,” tegas Bey.

Black is King akan dirilis secara global pada 31 Juli di Disney+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini