Bantah Selingkuh dengan Listy Chan, Ericko Lim: Kami Hangout sebagai Teman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247592 bantah-selingkuh-dengan-listy-chan-ericko-lim-kami-hangout-sebagai-teman-ff6gzH2kzU.jpg Ericko Lim. (Foto: Instagram/@xrickolim)

JAKARTA - YouTuber Ericko Lim mengungkap hubungannya dengan Listy Chan yang disebut sebagai selingkuhannya. Lewat Instagram, dia mengakui kedekatannya dengan gamer profesional tersebut. 

“Gue tak akan menyangkal. Ya, gue memang sedang dekat dengan Listy baru-baru ini,” ujar Ericko Lim lewat Insta Story pada Kamis (16/7/2020). 

Namun begitu, pria berkacamata itu enggan kalau kedekatan itu diartikan sebagai asmara. Dia mengklaim, kalau dia dan Listy tak lebih dari teman. “Kami hangout bareng sebagai teman.” 

Ericko Lim.

Ericko Lim pun mengaku bahwa hubungannya dengan YouTuber Jessica Jane telah berakhir. Ia menegaskan bahwa putusnya jalinan cinta mereka berdasarkan kesepakatan bersama. 

"Dan benar juga kalau gue sudah putus sama Jessica. Dan memang kami berdua yang mengambil keputusan itu dan ini adalah keputusan terberat yang pernah kami buat bareng-bareng,” ungkapnya. 

Terkait unggahan Ericko itu, Jessica Jane kemudian memberikan bantahannya. Dalam unggahannya, dia menyebut, Ericko dan Listy sudah berhubungan bahkan saat mereka masih berpacaran. 

Baca juga:

Berselingkuh, Ericko Lim Kehilangan 600.000 Subscriber dalam Sehari

Cedera Punggung dan Lutut, Rowoon SF9 Vakum dari Dunia Hiburan

Untuk memperkuat pernyataannya, Jessica Jane kemudian mengunggah foto dan video mesra Ericko Lim dan Listy di Insta Story. Kemudian dalam lanjutan unggahannya, dia berkata, “Pelajaran: jangan kasih cewek lain sering nginep di rumah pacar kita. Hati-hati ya.”*

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini