Tak Hanya Brad Pitt, Aishwarya Rai Juga Pernah 3 Kali Tolak Akting Bareng Will Smith

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247503 tak-hanya-brad-pitt-aishwarya-rai-juga-pernah-3-kali-tolak-akting-bareng-will-smith-rAvxhtYwTs.jpg Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK Magazine)

MUMBAI - Dengan kecantikan dan bakatnya, Aishwarya Rai tercatat sebagai salah satu artis Bollywood yang sukses menancapkan pengaruhnya di industri perfilman Hollywood. 

Dengan status tersebut, tak heran banyak aktor Hollywood yang ingin beradu akting dengannya. Brad Pitt, satu di antaranya. Kedua aktor ini sempat akan dipasangkan dalam film Troy yang dirilis pada 2004. 

Namun, Miss World 1994 itu menolak tawaran itu karena enggan melakoni adegan mesra dengan Pitt. Setelah Troy, menantu Amitabh Bachchan itu juga diincar untuk membintangi tiga proyek film Will Smith sekaligus: Hitch (2005), Seven Pounds (2008), dan Hancock (2008). 

Berbeda dengan Troy, Aishwarya Rai mengaku, menolak tawaran itu bukan karena sosok Will Smith atau adegan dalam film tersebut. Dia menjelaskan, menolak tawaran itu karena lebih mengutamakan keluarganya. 

Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK Magazine)

“Sesi pembacaan skenario The Seven Pounds digelar sehari setelah perayaan Diwali. Saat itu, kondisi kesehatan Teji Bachchan (ibu kandung Amitabh Bachchan) sedang menurun drastis,” ujarnya seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Kamis (16/7/2020). 

Alasan itulah yang diakui ibu satu anak itu membuatnya urung terbang ke Los Angeles untuk melakukan sesi pembacaan skenario bersama Will Smith. “Apa itu salah? Tidak, aku akan mengutamakan keluarga ketimbang film,” tuturnya. 

Alasan serupa juga diutarakan bintang Mohabbatein tersebut ketika harus menolak film Hancock. “Aku juga merasa tidak enak harus menolak. Tapi, aku punya prioritas yang sangat jelas. Keluarga selalu menjadi yang pertama untukku.”

Baca juga: Positif Corona, Aishwarya Rai Jalani Karantina Mandiri di Rumah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini