Positif Corona, Aishwarya Rai Jalani Karantina Mandiri di Rumah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245289 positif-corona-aishwarya-rai-jalani-karantina-mandiri-di-rumah-x7lTVWfM21.jpg Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK MAGAZINE)

MUMBAI - Abhishek Bachchan akhirnya buka suara terkait kondisi terkini sang istri, Aishwarya Rai dan putri mereka, Aaradhya setelah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, pada Minggu (12/7/2020). 

Dalam kicauannya di Twitter, Abhishek memastikan bahwa istri dan putrinya akan menjalani karantina di rumah karena tidak menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan. “Aishwarya dan Aaradhya juga positif COVID-19. Mereka akan menjalani karantina mandiri di rumah,” ujarnya. 

Aishwarya Rai.

Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC), menurut Abhishek, selalu memantau kondisi terkini istri dan anaknya dan memastikan mereka mendapatkan apa yang dibutuhkan selama masa karantina. “Anggota keluarga lain, termasuk ibuku, dinyatakan negatif Corona. Terima kasih atas semua dukungan dan doa kalian,” tuturnya.

Pada kicauan selanjutnya, Abhishek mengungkapkan bahwa dia dan sang ayah, Amitabh Bachchan akan menjalani perawatan di rumah sakit hingga dokter menyatakan mereka sembuh. “Karena itu, tolong kalian selalu waspada dan menjaga kesehatan. Juga ikuti semua protokol kesehatan yang berlaku.” 

Setelah Amitabh Bachchan dan putranya dikonfirmasi terjangkit COVID-19, BMC memutuskan untuk menutup sementara dan melakukan penyemprotan disinfektan di Jalsa, hunian mewah sang aktor yang terletak di Mumbai, India. 

Baca juga: Aishwarya Rai dan sang Putri Positif Terinfeksi COVID-19

Aishwarya Rai dan Suami.

“Mulai hari ini (12/7/2020), BMC menyatakan, Jalsa sebagai area terisolasi. Tak satu orang pun bisa masuk atau keluar dari rumah itu,” ujar Wali Kota Mumbai, Kishori Pednekar seperti dikutip dari Hindustan Times.

Kalaupun ada orang yang diizinkan memasuki Jalsa hanyalah mereka yang akan memasok kebutuhan utama ataupun paramedis. “Kepolisian Mumbai juga berjaga di rumah itu,” imbuh sang wali kota. 

Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek mengumumkan positif terinfeksi COVID-19 lewat Twitter, pada 12 Juli 2020. Saat ini, ayah dan anak tersebut tengah menjalani perawatan di Nanavati Hospital, Mumbai.*

Baca juga: Cerita Sanjay Dutt Berusaha Masuk Kamar Hotel Sridevi saat Mabuk

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini