Cara Adem Aishwarya Rai Jaga Keutuhan Rumah Tangga

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305364 cara-adem-aishwarya-rai-jaga-keutuhan-rumah-tangga-UysCz74xP8.jpg Aishwarya Rai (Foto: Newsnation)

MUMBAI - Seperti setiap pasangan suami-istri normal lainnya, pasangan aktor dan aktris papan atas Bollywood, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan juga pernah bertengkar sebagai suami-istri.

Menariknya, saat ribut dengan sang suami tercinta, Aishwarya membeberkan bahwa dirinya lah yang meminta maaf duluan daripada Abhishek. Hal ini terungkap dalam salah satu episode awal tayangan The Kapil Sharma Show.

Di video throwback yang beredar online tersebut, Kapil Sharma sang pembawa acara menanyakan pada Aishwarya, siapa yang meminta maaf terlebih dahulu ketika sedang bertengkar dengan Abhishek.

Baca Juga: Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

Menjawab pertanyaan tersebut, Miss World 1994 tersebut dengan santai setelah bertengkar dengan suami, dirinya duluan lah yang mengucapkan permintaan maaf.

“Aku duluan yang meminta maaf, secara cepat aku bilang sorry dan mengakhiri pertengkaran,” kata Aishwarya, dikutip Hindustantimes, Jumat (6/11/2020).

Mendengar jawaban tak terduga bintang Mohabbatein dan The Pink Panther 2 itu, sontak membuat sang host terkejut. Kapil kemudian memuji Aishwarya sebagai suatu keajaiban, karena tak sungkan untuk meminta maaf terlebih dahulu.

“Istri yang begitu cantik yang meminta maaf terlebih dahulu? Ini adalah keajaiban Tuhan,” seru sang pemandu acara.

Sebelum menjadi pasangan suami-istri, Abhishek dan Aishwarya membintangi beberapa judul film bersama, seperti Kuch Naa Kaho, Umrao Jaan, Guru and Raavan.

 

Hingga akhirnya berpacaran dan menikah pada 20 April 2007 dan 2011 dikaruniai anak perempuan, Aaradhya Bachchan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini