Sembuh dari COVID-19, Aishwarya Rai Berterima Kasih pada Fans

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2253880 sembuh-dari-covid-19-aishwarya-rai-berterima-kasih-pada-fans-vyNB1osAo3.jpg Aishwarya Rai. (Foto: FilmiBeat)

MUMBAI - Pada 28 Juli 2020, Aishwarya Rai dan sang putri, Aaradhya akhirnya bisa kembali ke rumah setelah menjalani perawatan selama 10 hari di rumah sakit akibat terinfeksi COVID-19. 

Aishwarya Rai.

Sehari kemudian, Aishwarya Rai kemudian menyapa publik dan penggemarnya lewat Instagram. Menantu Amitabh Bachchan tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan cinta fans dan publik kepada dirinya dan keluarga. 

Aktris Mohabbatein itu terlihat mengunggah foto kedua tangannya, bergabung dengan tangan si kecil yang membentuk simbol namaste dan hati. “Terima kasih banyak atas doa, kepedulian, dan cinta untuk malaikat kecil kami, Aaradhya, ayah mertua, suami, dan diriku,” katanya. 

Baca juga: Tes COVID-19 Negatif, Aishwarya Rai Keluar dari Rumah Sakit

Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK Magazine)

Dia menambahkan, “Tuhan memberkati kalian semua. Cinta dan doaku untuk kalian semua. Semoga kalian semua sehat dan aman. Tuhan memberkati. Aku juga mencintai kalian semua.” 

Berbeda dengan Aishwarya dan sang putri yang kini sudah kembali ke rumah, Hindustan Times mengungkapkan bahwa Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek masih harus menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Nanavati.*

Baca juga: Jarang Tersorot Kamera, Istri Daniel Mananta: Memang Aku yang Mau

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini