Tes COVID-19 Negatif, Aishwarya Rai Keluar dari Rumah Sakit

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253213 tes-covid-19-negatif-aishwarya-rai-keluar-dari-rumah-sakit-iuYmCePLVM.jpg Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK Magazine)

MUMBAI - Setelah 10 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati Super Speciality, Mumbai, India, tes COVID-19 aktris Bollywood Aishwarya Rai dan sang putri, Aaradhya (8) menunjukkan hasil negatif. 

Dengan hasil itu, maka Aishwarya dan Aaradhya diizinkan kembali ke rumah. Kabar tersebut dibagikan suami sang aktris, Abhishek Bachchan lewat unggahannya di Twitter, pada 27 Juli 2020. 

Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK Magazine)

“Beruntung, hasil tes Aishwarya dan Aaradhya dinyatakan negatif (COVID-19). Mereka sudah keluar dari rumah sakit dan saat ini berada di rumah,” ungkap putra aktor veteran Bollywood, Amitabh Bachchan tersebut. 

Abhishek menambahkan bahwa dirinya dan sang ayah, masih menjalani perawatan di rumah sakit. “Saya dan ayah masih di rumah sakit dan berada di bawah perawatan staf medis,” katanya menambahkan. 

Aishwarya Rai dan putrinya mulai menjalani perawatan di rumah sakit pada 17 Juli silam. Dia dan putrinya terpaksa mendapatkan perawatan medis setelah sempat mengalami gangguan pernapasan akibat COVID-19 yang diidapnya.

Baca juga: Aishwarya Rai Masuk Rumah Sakit akibat Gangguan Pernapasan

Aishwarya Rai bersama suami dan anak. (Foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

“Aishwarya membutuhkan penanganan medis yang cukup serius. Tapi sekarang, kondisinya cukup stabil,” ujar sumber dekat keluarga Bachchan kepada PTI seperti dikutip dari Hindustan Times, pada 18 Juli silam.

Keluarga Amitabh Bachchan menjadi salah satu contoh kasus COVID-19 di India. Melansir CNA pada Selasa (28/7/2020), India menempati peringkat ketiga negara dengan kasus COVID-19 tertinggi di dunia, setelah Amerika Serikat dan Brasil. 

Amitabh Bachchan.

Sejauh ini, negara berpenduduk 1,3 miliar itu telah membukukan 1,4 juta kasus positif COVID-19. Sementara jumlah kematian mencapai 33.000 orang dengan 918.000 pasien dinyatakan sembuh.*

Baca juga: Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini