Wika Salim Kecewa Hana Hanifah Terlibat Prostitusi Online

Tim Starpro, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246883 wika-salim-kecewa-hana-hanifah-terlibat-prostitusi-online-nrvqP6LuK5.jpg Wika Salim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terciduknya Hana Hanifah akibat praktek prostitusi online membuat rekan selebriti Wika Salim turut kecewa.

Menurut Wika Salim, sebagai selebriti tentu saja kehidupan pribadi dan profesionalnya menjadi sorotan bagi banyak pihak.

“Kecewa sih ya kecewa, kan publik figur yang paling disorot,” kata Wika ditemui di kawasan Tandean, Selasa 17 Juli 2020.

Meskipun tidak paham dengan prostitusi artis, Wika Salim memilih untuk tidak menanggapi bila diminta berkomentar soal prostitusi yang kerap menimpa selebriti.

 

Baca Juga: Wika Salim Ungkap Sering Terima Pesan Nakal di Instagram

“Kalau aku sih emang dari dulu disuruh tanggepin aku kurang paham. Harusnya jangan (terlibat prostitusi),” ujarnya.

Wika Salim sendiri mengaku kerap mendapatkan komentar vulgar dari netizen, bahkan tak sedikit yang menggodanya. Namun, Wika Salim memilih untuk diam dan tidak menanggapinya.

“Kayak yang di Instagram saja komen banyak yang kurang ajar, tinggal kitanya aja cuek aja,” ujarnya.

Sebelumnya, nama Hana Hanifah tiba-tiba mencuat karena keterlibatan dalam prostitusi online. Ia diciduk dalam sebuah kamar hotel di Medan.

Saat diciduk di sebuah kamar hotel, Hana disebut sedang tak mengenakan pakaian lengkap. Berstatus sebagai saksi, Hana diperbolehkan pulang ke Jakarta.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini