Wika Salim Ungkap Sering Terima Pesan Nakal di Instagram

Tim Starpro, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246622 wika-salim-ungkap-sering-terima-pesan-nakal-di-instagram-EIvvuqrUVY.PNG Wika Salim. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pedangdut Wika Salim mengungkapkan dirinya banyak menerima Direct Message (DM) Instagram berisi ajakan-ajakan nakal. Namun, dia tak pernah menanggapi pengirim pesan untuk menghindari hal negatif.

“Kayak yang di Instagram saja komen banyak yang kurang ajar, tinggal kitanya aja cuek aja,” kata Wika ditemui di kawasan Tandean, Selasa 17 Juli 2020.

Terkait kasus prostitusi yang menyeret kalangan artis, pedangdut Wika Salim mengaku kecewa. Pasalnya, dalam kasus ini sang artis yang terlibat paling jadi sorotan. Hal itu menurutnya bisa membuat citra buruk kepada publik figur yang lain.

“Kecewa sih ya kecewa kan publik figur yang paling disorot,” ujarnya.

Wika Salim.

Menurut Wika, bukan hanya kalangan artis yang terlibat, namun juga banyak yang lainnya. Namun, jika hal ini terjadi di kalangan artis, tentu pemberitaannya menghebohkan masyarakat.

“Menurut aku bukan cuma kalangan artis, tapi semua kalangan terlibat, tapi balik lagi ke orangnya mau pilih jalannya gimana,” ujarnya.

Baca juga:

Mainan Baru Wika Salim, Sepeda Seharga Rp54 Jutaan

Hana Hanifah Terlibat Prostitusi, Ini Komentar Wika Salim

Artis FTV, Hana Hanifah terlibat kasus prostitusi hingga ditangkap polisi di Medan. Saat ditangkap di sebuah kamar hotel, Hana disebut sedang tak mengenakan pakaian lengkap. Berstatus sebagai saksi, Hana diperbolehkan pulang ke Jakarta.

Hana mengutarakan permintaan maaf telah terlibat dalam kasus prostitusi. Tak hanya kepada keluarga dan kerabat, kekasih Kriss Hatta ini juga meminta maaf kepada warga Medan.

“Pertama-tama saya meminta maaf kepada orang tua saya dan kerabat saya. Saya juga memohon maaf kepada seluruh warga Kota Medan,” ucap Hana di Mapolrestabes Medan.

Saya berterima kasih Bapak Kapolda Sumut, Bapak Kapolrestabes dan Sat Reskrim yang menjaga saya saat di Kota Medan,” lanjutnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini