Cerita Berkesan Ita Purnamasari Dampingi Sang Suami Kampanye

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 09 33 2040890 cerita-berkesan-ita-purnamasari-dampingi-sang-suami-kampanye-0G3NxPdPg9.jpg Ita Purnamasari dan suami, Dwiki Dharmawan (Foto: Emus/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Senior Ita Purnamasari mendukung penuh langkah politik yang diambil oleh sang suami, Dwiki Dharmawan. Di hampir setiap kesempatan kampanye Dwiki yang mencalonkan sebagai DPR RI, Ita pun hampir selalu mendampingi.

Baca Juga: Comeback, Ita Purnamasari Recycle Ulang Lagu Satu Kata

Pelantun lagu Cintaku Padamu ini ikut merasakan keseruan saat mendampingi Dwiki Dharmawan di kegiatan kampanyenya. Terlebih dalam momen tersebut, Ita dapat berbaur dengan masyarakat khususnya di daerah pemilihan Jawa Barat IX yang meliputi Subang, Sumedang dan Majalengka.

Ita Purnamasari

"Iya, aku sangat menikmati proses dampingi mas Dwiki dan kita bertemu dengan warga, bertatap langsung, ngobrol-ngobrol, nyanyi juga dong," ujar Ita saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Sambutan hangat pun diterima Ita saat menyambangi warga di daerah pilih sang suami. Bahkan, pemilik tahi lalat di bawah mata ini mengatakan sampai dipeluk sangat erat oleh salah satu fans.

"Saya sama mas Dwiki sangat menikmati. Kami berbincang hal yang seru dengan masyarakat, banyak pengalaman didapat. Ada fans yang tiba-tiba meluk kencang banget. Saya balik peluk dong. Mereka terharu lihat kita. Ada juga aku suruh nyanyi, kalau suara bagus aku kasih hadiah," tambahnya.

Bentuk sambutan lainnya juga diterima oleh pasangan musisi ini. Mereka pun kerap dijamu dengan hidangan khas daerah tersebut.

Baca Juga: Soal Kabar Pernikahan dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Iya, Doakan Saja

"Kita datang ke pelosok-pelosok, warganya juga antusias. Kita dijamu makanan khas, jajanan pasar. Karena aku penggemar jajanan pasar jadi suka semuanya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini