Share

Naya Rivera Ditemukan Meninggal, Lea Michele Beri Penghormatan Terakhir

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246009 naya-rivera-ditemukan-meninggal-lea-michele-beri-penghormatan-terakhir-vhKLpsYbGT.PNG Lea Michele. (Foto: Instagram @leamichele)

SETELAH hampir lima hari menghilang di Danau Piru,Kepolisian Ventura County Sheriff akhirnya menemukan jasad bintang Glee, Naya Rivera, Senin 13 Juli 2020.

Penemuan jasad Naya bertepatan dengan hari ditemukannya jasad bintang utama Glee lainnya, Cory Monteith tujuh tahun lalu, yang meninggal karena keracunan obat-obatan dan alkohol.

Untuk mengenang kepergian Naya dan Cory, Lea Michele akhirnya buka suara. Lea memberi penghormatan terakhir kepada pemeran Santana Lopez dan Finn Hudson tersebut.

Lea mengunggah tiga foto berwarna hitam putih melalui fitur Instagram Story di akun laman Instagram pribadi-nya, seperti dilapor People, Selasa (14/7/2020).

Mendiang Naya.

Baca juga:

Jenazah Naya Rivera Ditemukan Tepat 7 Tahun Meninggalnya Bintang Glee

Naya Rivera Diduga Berusaha Selamatkan Anak Sebelum Tenggelam

Unggahan pertama ialah foto mendiang Cory, mengenakan setelan jas hitam sambil membawa buket bunga di tangannya. Kemudian foto kedua, foto mendiang Naya, dan terakhir Lea juga mengunggah foto tampak belakang para pemain Glee.

Sebelum kematian Cory pada 2013 lalu, Lea dan Cory diketahui berpacaran dan bahkan sudah membahas pernikahan. Sekarang, Lea telah menikah dengan Zandy Reich dan menantikan kelahiran anak pertama mereka.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini