Aishwarya Rai dan Putrinya Positif Covid-19, Amitabh Bachchan Tulis Pesan Haru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245641 aishwarya-rai-dan-putrinya-positif-covid-19-amitabh-bachchan-tulis-pesan-haru-GL9R2ug79t.png Aishwarya Rai dan putrinya. (Foto: Twitter @filmfare)

MUMBAI - Setelah Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan positif terinfeksi covid-19. Rupanya istri Abhishek, Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya juga mengalami hal yang sama.

Mengetahui menantu dan cucunya juga ikut terinfeksi Covid-19, Amitabh Bachchan langsung menuliskan pesan haru di akun Twitter pribadinya. Dia berterima kasih kepada para penggemar dan sahabat yang sudah memberikan dukungan serta doa untuk keluarganya.

"Untuk mereka yang menyatakan kekhawatiran, doa, dan harapan untuk Abhishek, Aishwarya, Aaradhya, dan aku, terima kasih dan cinta yang tak berkesudahan," tulis Amitabh Bachchan seperti dikutip dari Twitter-nya pada Senin (13/7/2020).

Amitabh Bachchan mengaku tak bisa membalas semua doa itu satu per satu. Pria 77 tahun itu hanya bisa membalasnya dengan ucapan terima kasih.

Amitabh.

Baca juga:

Deretan Film Amitabh Bachchan, Aktor Bollywood yang Berjuang Melawan Covid-19

Kondisi Terkini Amitabh Bachchan Usai Dinyatakan Positif Covid-19

"Tak mungkin bagiku untuk mengetahui dan merespons semua doa dan harapan dari mereka yang sudah menunjukkan kekhawatirannya pada Abhishek, Aishwarya, Aaradhya dan aku," ungkap Amitabh Bachchan.

"Aku menyatukan tanganku dan berkata terima kasih untuk cinta dan kasih sayang abadi kalian," tambahnya.

Sebelumnya, Amitabh Bachchan mengungkapkan dirinya positif terinfeksi COVID-19 melalui Twitter dan Instagramnya pada 12 Juli 2020. Kini, ia dan putranya, Abhishek tengah menjalani perawatan di ruang isolasi di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai, India.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini