Deretan Film Amitabh Bachchan, Aktor Bollywood yang Berjuang Melawan Covid-19

Jack Newa, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 206 2245552 deretan-film-amitabh-bachchan-aktor-bollywood-yang-berjuang-melawan-covid-19-nWUSaMFQhH.jpg Amiabh Bachchan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bintang film Bollywood, Amitabh Bachan menjalani perawatan di rumah sakit setelah terpapar virus corona (Covid-19). Tak hanya itu, putra sang aktor, Abhishek Bachchan juga terpapar virus ini. Kedua aktor Bollywood ini menjalani perawatan di Nanavati Hospital di Mumbai, India.

Aktor yang dijuluki 'Big B' ini sudah malang melintang selama empat dekade di perfilman India. Berbagai macam peran ia mainkan dalam banyak film.

Berikut sejumlah film yang dibintangi Amitabh Bachchan:

Paa (2009)

Dalam film ini, kehidupan di dunia nyata seolah berbalik. Bagaimana tidak, Amitabh Bachchan jadi anak Abhishek Bachchan.

Paa.

Amitabh Bachchan dalam film ini berperan sebagai Auro, seorang anak yang menderita progeria. Kelaiann genetik itu membuat fisiknya lebih cepat menua daripada usianya. Banyak yang tidak menyangka kalau karakter Auro diperankan Amitabh Bachchan.

Piku (2015)

Film ini tentang hubungan antara seorang ayah yang diperankan Amitabh Bachchan dengan anak perempuannya, Deepika Padukone. Dalam film komedi ini, Amitabh Bachcan jadi karakter yang menyebalkan.

Piku.

Akting Amitabh Bachchan sudah tidak diragukan dalam film yang disutradarai Shoojit Chirdar ini. Penggambaran karakter yang bawel bahkan sering kali nyebelin sehingga membuat sang anak, Piku emosi.

Pink (2016)

Amitabh Bachchan berperan sebagai pengacara yang memperjuangkan kasus tiga orang wanita yang mengalami permasalahan tindakan kejahatan oleh seorang laki-laki.

Pink.

Perjuangan Deepak Sehgal yang memperjuangkan tiga orang wanita untuk mendapatkan keadilan ini patut untuk ditonton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini