Share

Polisi Rilis Rekaman CCTV Terakhir Naya Rivera sebelum Dinyatakan Hilang

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244398 polisi-rilis-rekaman-cctv-terakhir-naya-rivera-sebelum-dinyatakan-hilang-t1cCAeQqOT.jpg Naya Rivera dan sang putra (Foto: Instagram/@nayarivera)

LOS ANGELES - Setelah merilis rekaman audio percakapan telepon dari saksi kepada 911, giliran CCTV hilangnya Naya Rivera yang dirilis ke publik. Kepolisian Ventura County Sheriff merilis bukti terbaru terkait insiden yang dialami bintang Glee tersebut.

Naya Rivera dan sang anak

Rekaman CCTV yang dirilis oleh Departement Kepolisian Ventura County Sherif, menunjukkan Naya dan sang putra, Josey terlihat tiba di area parkir kawasan dermaga Danau Piru dengan mengendarai mobil G-Wagon hitam pada Rabu 8 Juli 2020 pukul 1 siang waktu California.

Naya tampak mengenakan tank-top warna hitam dan celana pendek putih. Setelah memarkirkan mobilnya, ia membukakan pintu mobil dan menggendong keluar Josey.

Baca Juga:

- Tubuh Naya Rivera Kemungkinan Tidak Pernah Ditemukan

- Desainer Anne Rufaidah Meninggal hingga Adik Vicky Prasetyo Bongkar Kebohongan Angel Lelga

Setelah itu, seperti dilaporkan Starbiz, Jumat (10/7/2020), Naya terlihat menjinjing tas berukuran besar berwarna putih, yang ia kalungkan di bahunya sebelum berjalan ke arah dermaga bersama Josey. Itulah terakhir kalinya Naya tertangkap kamera sebelum menghilang hingga detik ini.

CCTV boat yang disewa Naya Rivera dan sang anak

Tiga jam setelah kapal yang disewa Naya berlayar dari dermaga, Josey ditemukan saksi hanya seorang diri di sana. Josey mengatakan jika ia sempat berenang bersama sang ibu, namun tak pernah melihat Naya keluar dari dalam air.

Sejauh ini, Naya diduga tenggelam di Danau Piru tersebut setelah belum juga ditemukan meski sudah dilakukan pencarian intensif oleh para tim penyelam dan penyelidik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini