Hot Gosip: Desainer Anne Rufaidah Meninggal hingga Adik Vicky Prasetyo Bongkar Kebohongan Angel Lelga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244087 hot-gosip-desainer-anne-rufaidah-meninggal-hingga-adik-vicky-prasetyo-bongkar-kebohongan-angel-lelga-G1Ldfmntet.jpg Anne Rufaidah. (Foto: Dok Pribadi)

JAKARTA - Hot gosip pertama adalah kabar duka dari desainer Anne Rufaidah. Wanita 58 tahun itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat pada 9 Juli 2020, pukul 05.50 WIB.

Menurut keterangan Dina, sang sahabat, mendiang sempat menderita diabetes komplikasi. Bahkan akhir-akhir ini Anne sering keluar masuk rumah sakit.

"Kena diabetes komplikasi. Akhir-akhir ini memang parah banget. Beberapa bulan terakhir juga sudah bolak-balik masuk rumah sakit," tuturnya.

Obituari.

Beralih ke berita selanjutnya. Kabar tak menyenangkan datang dari Sherina Munaf yang menerima pelecehan verbal dari akun Instagram @m25af.

Peristiwa ini bermula saat Sherina mengunggah video dengan Baskara Mahendra 4 Juli lalu. Dalam video itu, keduanya menjawab pertanyaan 'pengalaman terbaik sama mantan?'. Mereka kompak menjawab 'putus'.

Namun akun @m25af mengomentari video itu dengan kata kasar yang ditujukan untuk Baskara. Sherina menunjukkan sederet bukti chat di DM bahwa netizen itu melakukan pengancaman.

"Awas, hati-hati ban**at. Gue intai lo dari sekarang! " tulis akun itu.

Baca juga:

Hot Gosip: Suami Karen Pooroe Pernah Sewa PSK hingga Pesan Vega Darwanti untuk Vicky Prasetyo

Hot Gosip: Isu Cerai Ririn Dwi Ariyanti hingga Engku Emran Komentari Lathi Challenge

Akun @m25af bahkan juga mengancam akan membunuh Baskara. Sherina pun merespons komentar akun tersebut. “Orang ini, telah melecehkan kami, baik itu di kolom komentar maupun DM kepada @baskaramahendra,” tulisnya.

Pelantun Cinta Pertama dan Terakhir itu mengaku akan memaklumi pesan bernada ancaman itu. Penebar teror tersebut akhirnya menghilang setelah Sherina meminta lebih dari 1 juta pengikutnya melaporkan akun hater itu.

Sherina dan Baskara.

Hot gosip terakhir menghadirkan kabar dari Nabella Gabrella, adik Vicky Prasetyo. Ia tampaknya belum menerima kakaknya dijebloskan ke penjara. Melalui Insta Story, dia menyinggung kejanggalan dalam pengakuan sang mantan kakak ipar, Angel Lelga.

Angel sempat menuturkan kronologi penggerebekan saat ia dituding berzina dengan Fiki Alman pada 2018. Ibu satu anak ini mengaku dijebak dengan didorong oleh Vicky dan adiknya.

"Dulu pas lagi rame-ramenya kegep (ketahuan) bilangnya lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar karena dengar ada suara kayak maling," tulis Nabella pada 8 Juli 2020.

"Sekarang bilangnya didorong ke kamar. Kamu berbohong aku pun percaya kamu lukai ku tak peduli," sambungnya.

Nabella menegaskan bahwa saat penggerebekan itu, Angel memang sudah berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Karena itu, apa yang dipaparkan Angel tak sesuai fakta.

"Lampu rumah mati semua. Pas kegep emang udah di dalam kamar dan si cewek bercerita membalikkan fakta. Hadeh," ujarnya.

Penggerebekan itu pun berbuntut panjang. Angel melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik. Atas laporan itu, Vicky ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat sejak 7 Juli 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini