Hot Gosip: Isu Cerai Ririn Dwi Ariyanti hingga Engku Emran Komentari Lathi Challenge

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2242885 hot-gosip-isu-cerai-ririn-dwi-ariyanti-hingga-engku-emran-komentari-lathi-challenge-e6KtLNcrKb.jpg Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Instagram/@ririndwiariyanti)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama menghadirkan berita dari Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Keduanya dikabarkan berpisah.

Kabar itu bermula ketika Ririn menghapus sebagian foto dan menghilangkan nama sang suami di bio Instagram pribadinya. Bahkan ketika Hari Ayah pada 21 Juni 2020, ia tak memasang foto Aldi dan membagikan momen dengan sang ayah.

Ririn Dwi Ariyanti

Namun, Ririn justru mengungkapkan tak ada yang terjadi di rumah tangganya. Dia juga mengaku tak menghapus foto-foto Aldi di Instagramnya.

"Mbak, aku kan lagi mau take lagi sebentar ya. Kata siapa? Kata siapa yang hapus? Saya malah baru dengar dari mbak," kata Ririn seperti dikutip dari video Starpro, 7 Juli 2020.

Ririn menambahkan, "Ini enggak ada apa-apa justru."

Baca Juga:

- Akun Instagram Hilang, Kekeyi: Aku Membangunnya dengan Tangis Tiap Malam

- Dikabarkan Bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara

Beralih ke berita selanjutnya dari Rahmawati Kekeyi yang mengungkapkan pengalaman pahitnya ditolak kerja karena fisik. Ia bahkan diusir sebelum sempat menyerahkan lamaran pekerjaannya.

"Aku ingat waktu dulu, waktu aku melamar pekerjaan d toko-toko. Bahkan sebelum melamar pekerjaan di situ aku diusir dan dibilang, 'Kamu bisa apa kerja di sini?' Sakit," ungkap Kekeyi seperti dikutip dari vlog YouTube pribadinya, 7 Juli 2020.

Kekeyi

"Aku benar-benar belum melamar kerja, file yang aku bawa belum dilihat tapi sudah ditolak mentah-mentah karena fisik aku. Aku takut itu terjadi lagi," ujar Kekeyi.

Kekeyi dilanda kekhawatiran usai akun Instagramnya yang sudah memiliki ratusan ribu pengikut dan terverifikasi menghilang sejak 1 Juni lalu. Akun itu tak bisa lagi diakses, padahal Kekeyi mendapatkan banyak endorse yang jadi sumber penghasilan.

"Ketika kemarin aku melihat Instagram aku dinonaktifkan, aku cuma takut. Kalau misalnya nanti aku enggak bekerja di medsos, aku kerja apa?" ungkapnya.

Kekeyi

Hot gosip yang terakhir menyajikan kabar dari mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. Ia menjadi sorotan usai mengunggah pendapat tentang Lathi Challenge.

Lathi Challenge muncul setelah video klip Lathi milik Weird Genius viral. Sejumlah orang melakukan perubahan dari awalnya berwajah cantik kemudian muncul dengan dandanan menyeramkan.

Menurut Emran, tren tersebut bertentangan dengan akidah dan syariat Islam. Emran menulis intisari khotbah di Masjid At Taqwa dengan tajuk Syariat Dijaga Sahsiah Terbina.

"Lathi Challenge menjadi ikutan ramai remaja yang dianggap mereka sebagai hiburan dan permainan semata-mata. Ingatlah perbuatan tersebut jelas bertentangan dengan akidah dan syariah," tulis Engku Emran di Instagram, 5 Juli 2020.

Selain itu, Emran juga menyebut aplikasi pembuatan video yang banyak digemari remaja bisa merusak akidah. Pasalnya, aplikasi tersebut mengandung tarian-tarian yang mengundang nafsu dan unsur-unsur syirik.

Engku Emran

"Pelbagai aplikasi di media sosial seperti Tik Tok yang menjadi kegilaan ramai anak-anak muda. Mereka mempersembahkan tarian-tarian yang menggairahkan dengan diiringi pelbagai genre musik. Paling menakutkan adalah unsur-unsur syirik dan pemujaan yang jelas merosakkan akidah," jelas Engku Emran

Di akhir tulisannya, Engku mengingatkan kepada setiap individu untuk memperteguh iman. Ia mengajak orangtua untuk memastikan anak-anaknya tak terjerumus ke aplikasi yang merusak akidah.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini