Kalahkan Barack Obama, Jimin BTS Jadi Selebriti Paling Banyak Disebut di Instagram

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243028 kalahkan-barack-obama-jimin-bts-jadi-selebriti-paling-banyak-disebut-di-instagram-ToBnZSoqQR.jpg Jimin BTS (Foto: Allkpop)

SEOUL - Ketenaran BTS sebagai boy group Korea di industri musik memang tak perlu lagi diragukan. Begitu juga dengan kepopuleran para anggota, contohnya Park Jimin.

Sebagai lead vocalists dan penari utama di BTS, popularitas Jimin di dunia internasional patut diacungi jempol. Termasuk ketenarannya di berbagai platform linimasa media sosial.

Dilapor Allkpop, Rabu (8/7/2020) berkat ketenarannya, Jimin baru saja mencetak rekor sebagai selebriti yang paling banyak disebut, alias paling sering di-mention di linimasa platform Instagram.

Nama Jimin kerap disebut para penggemarnya di berbagai penjuru dunia, membuat nama Jimin tercatat di-mention sebanyak lebih dari 49juta kali!

 

Baca Juga: Jimin BTS dan Baekhyun EXO Dominasi Peringkat Reputasi Brand Bulan Juni

Dengan catatan raihan ini, membuat Jimin berhasil memecahkan rekor sebelumnya, yang dipegang oleh Barack Obama yang memiliki 4,2juta mention, Justin Bieber dengan 38,1juta mention dan Taylor Swift dengan 18,4 juta mention.

Jika dikombinasikan bersama tiga tagar yang terkait dengan Jimin, sosok Jimin sendirian saja sudah mencatat sebanyak lebih dari83juta mention!

Untuk diketahui, sebelumnya untuk di linimasa Twitter, pada 2018 dan 2019 silam Jimin juga mencatat rekor sebagai salah satu nama selebriti yang paling sering ditulis di cuitan. Serta sebagai salah satu sosok musisi yang namanya paling banyak disertakan, setelah BTS.

Tak hanya itu, saat ulang tahun di 2019 lalu, Jimin jadi satu-satunya orang dalam sejarah yang sukses mendominasi semua spot top 20 trending topic seluruh dunia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini