Hot Gosip: Deddy Corbuzier Bicara Kematian dengan Aa Gym hingga Ahok Temui Selingkuhan Veronica Tan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241660 hot-gosip-deddy-corbuzier-bicara-kematian-dengan-aa-gym-hingga-ahok-temui-selingkuhan-veronica-tan-ZU7DzfWYA3.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini hadir dari Deddy Corbuzier yang berbincang dengan Aa Gym. Dalam kesempatan itu, mereka juga membahas soal kematian.

"Lucu ya, kadang-kadang kita misalnya kehilangan teman, ada lah selebriti, yang kayaknya sehat-sehat aja, tetapi besoknya meninggal. Ternyata, hidup itu gampang banget diambil, sementara banget,” kata Deddy seperti dikutip dari kanal YouTube Official iNews pada 5 Juli 2020.

Pernyataan Deddy kemudian dibenarkan oleh Aa Gym. Dia mengingatkan mantan suami Kalina Ocktaranny itu bahwa orang cerdas dalam islam adalah yang mengingat kematian.

 

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Peran Aa Gym dalam Prosesnya Jadi Mualaf

"Orang cerdas itu pertama, banyak mengingat mati dan mempersiapkan kehidupan sesudah mati. Orang ingat mati kan jadi hati-hati mengatur waktunya,” ujar Aa Gym.

"Rumusnya mau enggak? Yaitu PDLT, perbaiki diri, lakukan yang terbaik. Karena yang mengancam kehidupan Deddy Corbuzier bukan siapa-siapa, yang mengancam Abdullah Gymnastiar bukan siapa-siapa, kecuali keburukan dirinya sendiri yang tidak ditobati dan diperbaiki,” tambahnya.

Beralih ke berita selanjutnya, ada Ade Govinda yang membicarakan soal lagu Kepastian yang dibawakan Aurel Hermansyah. Sebagai pencipta lagu, dia tak menyangka bahwa lagu yang dirilis sejak 3 Juli lalu itu menjadi trending YouTube dalam waktu dua hari.

Ade menuturkan bahwa lagu Kepastian awalnya telah dilirik oleh penyanyi besar. Hingga akhirnya, lagu itu jatuh ke tangan Aurel pada akhir tahun 2019.

 

Baca Juga: Lagunya Dibawakan Aurel, Ade Govinda: Mungkin Namanya Jodoh

“Iya mungkin ngga tahu ya, mungkin namanya udah jodoh dan garis tangan Tuhan di situ dan pas Aurel suka banget lagu ini di tahun lalu. Ya udah coba dulu deh,” kata Ade.

Ade menambahkan ada campur tangan Ashanty dalam kesuksesan lagu tersebut. Ibu sambung Aurel tersebut terjun langsung sebagai vocal director sang putri.

Hot gosip yang terakhir menyajikan berita sensasional dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dia mengungkap bahwa dirinya dan putranya, Nicholas sempat menemui pria yang dekat dengan Veronica Tan.

Pertemuan pria mereka dengan pria itu rupanya membuat sang putra naik pitam. Menurut Ahok, Nicholas hampir memukul pria yang disebut 'good friend' sang ibu.

Ahok sebenarnya juga sudah naik darah dengan sikap pria itu. Namun, ia sadar bahwa masalah akan semakin runyam jika ia juga terbawa emosi.

 

Baca Juga: Temui Selingkuhan Veronica Tan, Ahok: Kalau Saya Mau Pukul Bisa Mati Dia

"Kalau saya mau pukul dia, di luar ada pengawal segala macam. Apalagi saya bawa anak saya, anak saya bisa (olahraga) pull up 27 kali. Kalau emosi, dua lawan satu mah patah tuh (tulang) iga, bisa mati," kata Ahok seperti dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta Network, pada 4 Juli 2020.

Pertemuan untuk meminta Veronica kembali ke pelukannya pun gagal. Ahok tak bisa lagi menerima karena perempuan itu masih ingin mempertahankan hubungan terlarangnya.

Akhirnya, Ahok resmi bercerai dari Veronica pada 5 Januari 2018. Setelah berpisah, ia akhirnya menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini