Deddy Corbuzier Ungkap Peran Aa Gym dalam Prosesnya Jadi Mualaf

INews.id, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241565 deddy-corbuzier-ungkap-peran-aa-gym-dalam-prosesnya-jadi-mualaf-sTfAN1roNB.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Deddy Corbuzier memutuskan menjadi mualaf pada Juni 2019. Ada banyak hal yang membuat Deddy mantap memeluk Islam. Salah satunya adalah Aa Gym.

Dalam bincang-bincang dengan Aa Gym, Deddy membeberkan bagaimana peran sang ulama dalam prosesnya menjadi mualaf. Bapak satu anak ini menyebut dari Aa Gym lah ia pertama kali belajar Islam secara sah.

 Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

"Mungkin saya pertama kali belajar Islam secara sah itu sama Aa. Karena saya ada di dakwahnya Aa juga waktu itu, bahkan sebelum saya mengenal Islam, dan Aa sangat terbuka," kata Deddy seperti dilansir iNews.id, Minggu (5/7/2020).

Baca Juga:

- Berbincang dengan Aa Gym, Deddy Corbuzier Singgung soal Kematian

- Lagunya Dibawakan Aurel, Ade Govinda: Mungkin Namanya Jodoh

"Buat saya, itu adalah hal paling baik kalau kita ingin mengajarkan orang agama kita, mungkin yang terbaik adalah dengan kasih sayang seperti yang Aa kasih ke saya," lanjut Deddy.

Di kesempatan tersebut, Deddy juga membicarakan tentang banyak hal dengan Aa Gym, termasuk kematian. Sebagai jawaban, Aa Gym pun mengingatkan Deddy untuk tak maksiat.

“Dan jangan anggap remeh maksiat. Berapa banyak orang yang mati ketika maksiat?” tanya Aa Gym.

"Yang mengancam kehidupan Deddy Corbuzier bukan siapa-siapa, yang mengancam Abdullah Gymnastiar bukan siapa-siapa, kecuali keburukan dirinya sendiri yang tidak ditobati dan diperbaiki." jelas Aa Gym.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini