Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Bismillah, Kerja Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240780 cerai-dari-engku-emran-laudya-cynthia-bella-bismillah-kerja-lagi-jNM6F1OQyf.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram Laudya Cynthia Bella)

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella harus berpisah dengan sang suami Engku Emran meski pernikahannya masih seumur jagung. Kini setelah tak lagi bersama Emran, Laudya kembali bekerja untuk meneruskan hidup.

Hal ini terungkap lewat akun Instagram Laudya Cynthia Bella. Bella mengunggah foto suasana pegawai butiknya sedang menjahit pakaian.

"Bismillah, mulai kerja lagi," tulis Bella seperti dikutip dari Insta Story-nya pada Jumat (3/7/2020).

Baca Juga:

Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Kembali Sibuk Bekerja  

Laudya Cynthia Bella Cerai, Raffi Ahmad Kirim Doa

Laudya Cynthia Bella


Bella menyertakan potret rekan-rekannya yang duduk berdekatan. Mereka terlihat sedang sibuk mengerjakan sesuatu.

Kemudian, Bella melengkapi unggahannya dengan pesan untuk netizen. Aktris Surga yang Tak Dirindukan itu mengingatkan soal pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat bekerja di tengah pandemi corona.

"Buat teman-teman kalau memang harus kerja di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan ya," ucap Bella.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Namun, Bella kemudian mengumumkan perpisahan mereka setelah 2 tahun menikah melalui video.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan,” ujar Bella dikutip dari tayangan Insert, pada 1 Juni 2020.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini